Share

Viral Video Nabila Ishma Nurhabibah Ajak Ngobrol Jenazah Eril di Peti

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 13 Juni 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610543 viral-video-nabila-ishma-nurhabibah-ajak-ngobrol-jenazah-eril-di-peti-0cAg24jhDz.jpg Nabila Ishma Nurhabibah dan Eril. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kepergian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggalkan duka sangat mendalam bagi kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah.

Hal itu terlihat dari sebuah video singkat yang di media sosial TikTok, baru-baru ini. Nabila diperlihatkan bersimpuh seraya berurai air mata. Makin menyayat hati, dia menganggukkan kepala dan berbicara ke arah peti jenazah Eril.

 Viral Video Nabila Ishma Nurbabibah Berbicara ke Peti Jenazah Eril

Nampaknya, dari video yang diunggah akun @nescafelatte___ itu Nabila mengajak berbicara mendiang kekasihnya. Dengan sesekali mengusap peti, dia berbicara seolah mengisyaratkan ungkapan hati yang terakhir kalinya.

Video yang menunjukkan Nabila tampil mengenakan busana serba hitam itu sukses menyita perhatian publik. Banyak dari mereka yang mengaku tak kuat menahan rasa sedih menyaksikannya.

"Ngobrol sama jenazah tuh, bener-bener definisi cuma pengen didengar yang mungkin belum sempat tersampaikan," kata seorang netizen. "Nyesek banget diajak ngobrol" sambung yang lain. "Sumpah ini nangis enggak berhenti gimana," ucap lainnya. "Paling sakit dari rasa sakit adalah "pertemuan terakhir tanpa bicara," komentar warganet.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini