Share

Selamat! Marissa Nasution Lulus S1 Psikologi dan Siap Buat Pelatihan

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 13 Juni 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610887 selamat-marissa-nasution-lulus-s1-psikologi-dan-siap-buat-pelatihan-KGSPSgceAq.jpg Marissa Nasution (Foto: Instagram)

ARTIS Marissa Nasution membagikan kabar bahagia terkait pendidikan yang baru saja ia selesaikan. Ditengah kesibukannya sebagai ibu dua anak, Marissa Nasution nyatanya mampu untuk menyelesaikan pendidikan S1 nya di jurusan Psikologi.

Kabar bahwa dirinya baru saja lulus dan menjadi sarjana Psikologi, bahkan dibagikan langsung oleh istri dari Benedikt Brueggemann ini di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, perempuan 36 tahun tersebut tampak berfoto menggunakan toga sekaligus berharap jika ilmu yang ia pelajari dapat bermanfaat bagi karirnya.

"Satu tahun yang lalu, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti panggilan batin saya untuk belajar psikologi. Saya selalu terpesona oleh orang-orang dan cerita mereka," ungkap Marissa pada unggahannya di akun Instagram.

"Ketika Covid menghentikan semua perjalanan dan saya tidak bisa terbang ke Indonesia lagi untuk mengejar proyek kerja, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah, mengikuti hasrat batin saya dan berkembang ke babak berikutnya dalam karir saya," lanjutnya.

Marissa Nasution

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjananya, bintang film Serendipity ini mengaku sudah memiliki rencana untuk melanjutkan studi S2 nya di jurusan yang sama. Bahkan dalam waktu dekat, ia juga mengaku akan membuat sebuah pelatihan pada Agustus mendatang agar dirinya bisa membagikan ilmu yang sudah dipelajarinya di tingkat universitas.

"Sekarang, saya telah lulus dari jurusan Psikologi dan sangat bersemangat untuk segera memulai studi Magister Psikologi," jelasnya.

"Saya bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan menawarkan pelatihan, pelatihan, lokakarya, seminar, dan banyak lagi," tambahnya.

Sambil menunggu datangnya bulan Agustus, Marissa Nasution kini memilih memanfaatkan waktu senggangnya untuk berlibur. Ia bahkan mengaku akan berlibur ke Eropa dan menikmati musim panas di sana.

"Sekarang saatnya liburan musim panas di Eropa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini