Share

Ria Ricis Tetap Gunakan Skincare Saat Hamil, Amankah?

Selvianus, MNC Portal · Senin 13 Juni 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610730 ria-ricis-tetap-gunakan-skincare-saat-hamil-amankah-KjU8661OKX.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

MASA kehamilan harus terlebih dahulu dirasakan oleh Ria Ricis, sebelum akhirnya ia bertemu dengan sang buah hati. Kurang lebih 3 bulan lagi, istri dari Teuku Ryan ini harus menikmati masa kehamilan dan akan menikmati status baru sebagai seorang ibu.

Diakhir masa kehamilannya, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku mulai merasa kurang percaya diri. Ia bahkan merasa kurang cantik, hingga merasa gugup saat harus datang ke sebuah acara dan bertemu banyak tamu, lantaran kini wajahnya mulai menggemuk.

"Kurang percaya diri aku, tadinya aku pake masker karena aku agak tembeman. Kata suami buka aja, enggak ah gendut," ujar Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Grogol Jakarta Barat, Minggu, 12 Juni 2022.

Untuk meminimalisir rasa kurang percaya diri, Ria Ricis mengatakan kalau dirinya masih rutin menjalani perawatan kecantikan. Ia bahkan mengaku kerap mencari tahun bahan-bahan skincare yang aman untuk digunakan oleh ibu hamil.

Ria Ricis

Ia beralasan bahwa suami tentunya akan betah berada didekatnya jika dirinya rutin menjaga dan merawat kecantikan. Hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangann Ricis untuk selalu merawat dirinya.

"Sebenarnya pakai (skincare) sih, apalagi sekarang zaman sudah semakin canggih. Dan kaya tipe-tipe yang boleh dipakai ibu hamil, boleh dipakai yang ini. Bahkan skincare untuk ibu menyusui juga ada," katanya.

"Aku memang selalu merawat dan aku percaya, suami betah karena istrinya sering merawat diri. Suaminya dari rumahnya bu, kalau kitanya nggak merawat gimana suami mau betah," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah mengandung anak pertama Ricis mengatakan jika dirinya mulai jarang berdandan, kecuali jika akan tampil ke acara besar.Pasalnya, Teuku Ryan lebih menyukai penampilan dirinya yang natural dan apa adanya.

"Enggak juga sih make up aja jarang, cuman alis bedak gitu-gitu doang. Jarang kalau acara besar pake MUA gitu-gitu sih. Karena kalau make up nya tebal, kata suami hapus ketebalan," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini