Share

Tom Cruise dan Hayley Atwell Kembali Dikabarkan Putus

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610706 tom-cruise-dan-hayley-atwell-kembali-dikabarkan-putus-S9ZILfYk8Y.jpg Tom Cruise dan Hayley Atwell (Foto: Stylecaster)

JALINAN asmara antara Tom Cruise dan Hayley Atwell dikabarkan harus berakhir. Kabar putusnya hubungan Tom Cruise dan Hayley Atwell memang bukan yang pertama kali terjadi. Sebab, keduanya juga sempat dikabarkan putus pada bulan September tahun lalu.

Hubungan Tom Cruise dan Hayley Atwell juga masih terlihat baik-baik saja. Pasalnya, Hayley didapati menemani Tom Cruise menghadiri pemutaran perdana film Top Gun: Maverick pada bulan Mei 2022 lalu.

Meski telah putus, hubungan Tom Cruise dan Hayley Atwell masih tetap harmonis sebagai teman. Kini, keduanya memilih untuk tetap mendukung satu sama lain.

"Mereka bergaul dengan sangat baik, dan memiliki chemistry yang fantastis. Akan tetapi sekarang telah memutuskan bahwa mereka lebih baik sebagai teman," kata seorang sumber mengatakan kepada The Sun pada surat kabar Sunday, Senin (13/6/2022).

Tom Cruise dan Hayley

Laporan tersebut menambahkan bahwa Tom Cruise dan Hayley Atwell juga membantah bahwa hubungan asmaranya hanya settingan.

"Hubungan Tom dan Hayley adalah asli. Terlepas dari beberapa rumor yang bertentangan, itu tidak pernah hanya untuk kamera," ujarnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini