Share

Main Film Bareng, Jeremy Thomas Ungkap Kualitas Akting Al Ghazali

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 13 Juni 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 33 2610441 main-film-bareng-jeremy-thomas-ungkap-kualitas-akting-al-ghazali-CZNQqpmZcK.jpg Al Ghazali dan Jeremy Thomas. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor kawakan Jeremy Thomas baru-baru ini membeberkan kualitas akting Al Ghazali. Pernah terlibat akting bersama, dia menilai bakat putra Maia Estianty itu semakin bagus.

Dia juga mengungkapkan potensi karier Al akan semakin naik. Lantaran menurutnya, kemampuan akting akan semakin matang kalau sering dilatih.

 Main Film Bareng, Jeremy Thomas Ungkap Kualiats Akting Al Ghazali

"Karena akting itu hanya bisa menambah skillnya dengan jumlah film atau series, jam terbang. Akting tuh enggak bisa yang tiba-tiba lu hebat," ujar Jeremy Thomas, dikutip dari YouTube Maia Estianty, pada Senin (13/6/2022).

 BACA JUGA:Persiapan Nikah, Al Ghazali Belajar Cara Baca Ijab Kabul yang Benar

Dia menambahkan, kualitas seorang aktor sukses memerankan sebuah karakter tak lepas dari keuletan mengasah kemampuan lewat latihan.

"Mungkin hebat di satu film, tapi kualitas itu waktu dan jam terbang," tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di akhir keterangan, suami Ina Thomas itu meyakini kalau karier Al  Ghazali di dunia seni peran akan semakin populer. Mengingat belakangan para sineas berlomba-lomba memnyumbangkan karya untuk mewarnai industri perfilman.

"Saya lihat Al di film-film, series-series terakhirnya sangat baik," pungkas Jeremy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini