Share

Alasan Ahmad Dhani Pilih Ello Jadi Vokalis Dewa 19

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 33 2609938 alasan-ahmad-dhani-pilih-ello-jadi-vokalis-dewa-19-EXvJUl5reA.jpg Alasan Ello gabung dengan Dewa 19. (Foto: Instagram/Ello)

JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello resmi bergabung dengan Dewa 19 yang merupakan band idolanya, sejak akhir Februari 2022. Kehadirannya memberi warna baru dalam band bentukan Ahmad Dhani tersebut. 

Suami Mulan Jameela itu mengaku, tidak memilih Ello untuk menjadi vokalis Dewa 19. "Kami itu dijodohkan. Cocok, dia oke banget," ujar musisi 50 tahun tersebut dikutip dari channel YouTube Vindes, pada Sabtu (11/6/2022). 

Ello melanjutkan estafet Ari Lasso dan Once sebagai vokalis Dewa 19. Saat ini, penyanyi 39 tahun itu bergantian dengan Virzha untuk mengisi posisi tersebut. 

Ello. (Foto MNC Portal Indonesia)

Dhani mengaku, bergabungnya Ello dengan Dewa 19 bermula dari tawaran produsen rokok untuk membiayai penggarapan musik untuk channel YouTube miliknya, Video Legend. “Mereka meminta kami untuk kolaborasi dengan beberapa penyanyi,” ujarnya. 

BACA JUGA:

Dewa 19 Gonta-ganti Vokalis, Ahmad Dhani: Saya dan Andra Playmaker-nya

Virzha dan Ello Lanjutkan Perjuangan Once Mekel dan Ari Lasso di Dewa 19


Saat itu, Dewa 19 berkolaborasi dengan Ello membawakan lagu Tak Kan Ada Cinta yang Lain yang mendapat sambutan hangat penggemar. Hasilnya, video kolaborasi mereka ditonton lebih dari 3,6 juta kali. 

Dewa 19. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dari satu kolaborasi, bapak lima anak itu kemudian melakukan perbincangan khusus dengan Ello untuk menggaetnya sebagai vokalis Dewa 19. “Pas aku tahu, dia enggak punya label, ya sudah aku ajak gabung sama Dewa dalam konsep featuring. Aku seperti menemukan janda muda saat bertemu Ello.”*

BACA JUGA:

Sebelum Menikah, Adul dan Istri Sempat Jalani Taaruf

Amanda Manopo Makan di Warteg, Posisi Duduknya Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini