Share

Camille Vasquez Bantah Pacaran dengan Johnny Depp

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609395 camille-vasquez-bantah-pacaran-dengan-johnny-depp-Ekspc49iWc.jpg Camille Vasquez dan Johnny Depp. (Foto: Youtube Entertainment Tonight)

JAKARTA - Pengacara Camille Vasquez membantah rumor dirinya berpacaran dengan Johnny Depp. Gosip itu beredar setelah dirinya membela sang klien selama enam pekan persidangan melawan Amber Heard. 

Vasquez mengatakan bahwa hubungannya dengan pemain film Pirates of the Caribbean itu hanya sebatas rekan kerja. Dirinya pun sudah menjadi pengacara sang artis lebih dari 4 tahun.

Johnny Depp

"Sungguh mengecewakan beberapa pihak menuliskan hal itu atau mengatakan tentang interaksi saya dengan Johnny tidak profesional. Johnny merupakan teman dan sosok yang saya kenal dan wakilkan selama 4,5 tahun hingga kini," kata dia dilansir dari People, dikutip Jumat (10/6/2022).

Disinggung mengenai pelukannya untuk Johnny Depp saat persidangan, perempuan 37 tahun itu mengaku hal tersebut biasa terjadi. Pasalnya, dia memiliki kebiasaan untuk memeluk semua orang.

"Saya (keturunan) Kuba dan Kolombia. Saya memeluk semua orang dan saya tidak malu tentang hal itu," tambah dia.

Apalagi menurutnya, semua anggota tim kuasa hukum sangat peduli pada persoalan yang tengah dihadapi sang artis. Sehingga, kedekatan akan otomatis terbangun satu dengan yang lain.

"Johnny Depp berjuang keras dan aku sangat sedih melihatnya sehari-hari hanya bisa duduk di sana dan mendengarkan tudingan mengerikan yang ditujukan kepadanya," kata Vasquez.

"Dan jika aku bisa memberikan ketenangan, tentu saja aku akan melakukannya. Entah apakah itu dengan menggenggam tangannya atau membuatnya tahu kalau kami ada di sana untuknya dan berjuang bersamanya," tambahnya.

Dia pun menegaskan bahwa saat ini dirinya sudah memiliki seorang kekasih. Dia juga menyatakan tidak etis menjalin hubungan spesial dengan klien.

"Itu seksis. Sangat disayangkan dan mengecewakan, tetapi pada saat yang sama, rumor itu hadir secara natural dengan apa yang sudah terjadi," ujar Vasquez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini