Share

Soal Papa Baru untuk Yusuf, Larissa Chou: Sekarang Kita Berdoa Dulu Nak!

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609190 soal-papa-baru-untuk-yusuf-larissa-chou-sekarang-kita-berdoa-dulu-nak-dYehrSOvDL.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa)

JAKARTA - Buah cinta Larissa Chou bersama Alvin Faiz kini sudah menginjak usia 5 tahun. Tentu Larissa tak ingin melewatkan momen spesial itu begitu saja.

Lewat instagram, Larissa mengunggah beberapa keseruan ketika Yusuf merayakan hari lahirnya.

"Sudah 5 tahun. Yusuf sayang, masya Allah, Alhamdulillah.." tulis Larissa Chou, dikutip dari Instagram , Jumat (10/6/2022).


Larissa Chou

Dari beberapa potret yang diunggah janda Alvin Faiz itu, tampak Yusuf mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dipadukan celana jeans light blue.

Tampak kue ulang tahun Yusuf didekor sangat menggemaskan. Selain tertulis nama dan usia Yusuf, ada pula beberapa motif animasi kendaraan di permukaan kue.

Larissa tak hanya merayakan ulang tahun anaknya seorang diri, hadir pula tamu-tamu bocah duduk mengelilingi bingkisan pesta Yusuf.

Di sela-sela kebahagiaan itu, Larissa Chou menyelipkan sebuah janji kepada sang anak. Rupanya dia ingin menghadirkan sosok pengganti Alvin Faiz untuk buah hati tercinta.

"Sekarang kita berdua dulu ya nak, ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk Yusuf," ujar Larissa

Tampaknya wanita berwajah oriental ini, hanya ingin menyerahkan segala urusan jodoh pada Tuhan.

"Yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)" lanjutnya.

Di akhir kalimat, Larissa Chou pun memohon doa terbaik untuk Yusuf di usia barunya ini. Larissa juga mendoakan agar segala ucapan baik dapat berbalik pada pengirimnya.

Potret hangat hari ulang tahun Yusuf ini lantas dibanjiri oleh netizen maupun rekan-rekan Larissa Chou. Ada yang mendoakan Yusuf dan Larissa, ada pula yang menyoroti ucapan Larissa terkait 'Papah Sambung'

"Selamat ulang tahun Yusuf anak sholeh" ucap Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizky DA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini