Share

Demi Yusuf, Larissa Chou Mengaku Tak Bisa Andalkan Orang Lain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591612 demi-yusuf-larissa-chou-mengaku-tak-bisa-andalkan-orang-lain-2DzDQoMACt.jpg Larissa Chou (Foto: Instagram)

MANTAN istri Alvin Faiz, Larissa Chou, saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu tunggal. Setelah bercerai dari Alvin pada Juni 2021 lalu, Larissa yang kini menetap di Bandung, Jawa Barat, harus berjuang sendirian untuk menghidupi serta mencukupi kebutuhan dari putra semata wayangnya, Yusuf.

Baru-baru ini, Larissa terlihat membagikan sebuah video saat dirinya tengah menyetir mobil dan menerjang macet di momen libur lebaran. Ia bahkan mengaku tak bisa mengandalkan orang lain, selain dirinya sendiri. Terlebih saat para staf-nya menjalani mudik.

"Salah satu kegiatan aku disaat para staff di rumah mudik.. dan hanya diri sendiri lah yang bisa diandalkan, dan hanya mau mengandalkan diri sendiri juga..," ungkap Larissa dala unggahan video tersebut.

Yusuf putra Larissa Chouu

Dalam unggahannya, Larissa bukan hanya menyetir mobil sendiri. Ia juga harus mengeluarkan dan membuka stroller dari dalam mobil, serta menggendong Yusuf yang tertidur di bangku belakang mobilnya.

Sementara itu, keduanya terlihat mengunjungi salah satu rumah sakit untuk mengambil obat. Sebab, Yusuf diketahui mengalami sakit paru-paru yang mengharuskannya untuk mengkonsumsi obat.

Wanita 25 tahun itu tak memungkiri jika dirinya kerap menangis lantaran kelelahan. Kendati demikian, ia mencoba untuk ikhlas menjalani hari-harinya dan berterima kasih lantaran sudah kuat menghadapi segala cobaan dalam hidup.

"Cape? iya… Nangis? iya… Tapi dari sini makin berterima kasih ke diri sendiri.. Kalian juga jangan lupa berterima kasih sama diri sendiri ya!,"

"Ini waktu ke rs karena obat yusuf habis," tambahnya.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan beragam pujian dari netizen. Mereka bahkan terlihat memberikan semangat bagi Rissa, lantaran telah berjuang keras demi Yusuf tanpa mengenal lelah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini