Share

Tulis Pesan Haru di Ulang Tahun Anak, Larissa Chou Siap Cari Papa Baru

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609137 tulis-pesan-haru-di-ulang-tahun-anak-larissa-chou-siap-cari-papa-baru-uVPFI7YS2G.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Larissa Chou baru-baru ini membagikan momen haru saat merayakan ulang tahun putranya, Yusuf yang kelima tahun. Diketahui, mantan istri Alvin Faiz itu memilih memeriahkan hari kelahiran anaknya itu di sebuah panti asuhan.

Namun, Larissa Chou sukses membuat pengikutnya di Instagram tersentuh. Pasalnya, dia menulis sepenggal pesan menyentuh untuk putranya. Bukan hanya itu, dia juga mengucap janji untuk memberikan sang anak ayah yang terbaik.

 Larissa Chou Tulis Pesan Haru di Ulang Tahun ke-5 Sang Buah Hati

"Sudah 5 tahun yusuf sayang, masya Allah, Alhamdulillah. Sekarang kita berdua dulu ya nak. Ada saatnya nanti ya mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf," tulis Larissa, dikutip dari keterangan unggahan, pada Jumat (10/6/2022).

 BACA JUGA:Demi Yusuf, Larissa Chou Mengaku Tak Bisa Andalkan Orang Lain

Masih dari keterangan unggahan, Larissa berharap bisa menemukan sosok ayah yang bisa menerima dan mendampinginya mengurus sang buah hati.

"Yang pasti, utama harus pilihan Allah (sudah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)," sambung Larissa.

Di akhir keterangan, dia meminta kepada teman-teman dan pengikutnya agar mendoakan putranya. "Mohon doa-doa terbaik untuk Yusuf ya teman-teman," tutup Larissa.

Seperti biasa, warganet tak mau ketinggalan untuk meramaikan kolom komentar. Banyak dari mereka mendoakan anak hasil pernikahan Larissa Chou dengan Alvin Faiz itu menjadi anak yang soleh.

Bahkan, ada juga dari mereka yang berpesan agar Yusuf tak melakukan kesalahan seperti yang dilakukan kedua orang tuanya.

"Masyaallah sehat ya Yusuf sama mamanya, semoga papamu bahagia di dunia bukan di akhirat ya?? Melihat kau anak Sholeh simpan dibenakmu semoga kau besar bisa membahagiakan ibumu dan pasanganmu ya sayang," komentar seorang warganet. "Barakallah fi umrik, selamat ulang tahun dek Yusuf, sehat selalu, tambah pintar, Soleh, dan insya Allah menjadi kebanggaan keluarga terutama untuk mamanya pastinya," timpal yang lain.

Sebagai informasi, kini Yusuf tinggal dengan Larissa Chou yang telah memenangkan hak asuhnya. Itu merupakan buntut dari perceraian kedua orang tuanya di Pengadilan Agama Cibinong, pada Rabu, 16 Juni 2021.

Diketahui, Larissa Chou resmi dinikahi Alvin Faiz pada 2016 silam. Pernikahan mereka sempat ramai dibahas publik, karena Larissa saat itu masih berusia 17 tahun. Sayangnya, selang dua bulan resmi berpisah, Alvin menikahi  Heny Rahman di Bandung Jawa Barat, pada 14 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini