Share

Ini Kata Pertama Ardhito Pramono Usai 6 Bulan Jalani Masa Rehabilitasi Narkoba

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 10 Juni 2022 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609079 ini-kata-pertama-ardhito-pramono-usai-6-bulan-jalani-masa-rehabilitasi-narkoba-CX4N2RSXEz.jpg Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono akhirnya kembali aktif di media sosial setelah dinyatakan bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba setelah melewati masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Sebagai bukti, Ardhito baru-baru ini membagikan postingan berupa potret dirinya sedang membuka pintu yang seolah memperlihatkan kehadirannya kembali ke industri musik Tanah Air.

 Ini Unggahan Pertama Ardhito Pramono Usai Jalani Masa Rehabilitasi Narkoba Selama 6 Bulan

Sementara dalam kolom komentar dia menyampaikan sepatah kata permintaan maaf kepada seluruh penggemar dan pengikutnya di media sosial.

 BACA JUGA:Ardhito Pramono Kembali Sapa Penggemar Usai 6 Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito Pramono, dikutip dari Instagram, pada Jumat (10/6/2022).

Lebih lanjut dia mengaku tak menampik kesalahan yang dilakukan. Itulah sebabnya dia bersedia menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan terakhir di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," sambung Ardhito.

Di akhir unggahan dia kembali menyampaikan permintaan maaf dan mengungkapkan akan kembali berkarya menghibur para penggemar.

"Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkanlah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman-teman semua," tandas Ardhito Pramono.

Lewat komentar, sejumlah rekan selebriti menyambut hangat kehadiran Ardhito Pramono kembali ke panggung hiburan, di antaranya, Ernest Prakasa, Gading Marten, Ari Lesmana, Marsha Aruan, Vidi Aldiano, Dipha Barus, Nino RAN, hingga Arsy Widianto.

Di sisi lain, ada sebagian yang mengaku sudah tidak sabar menunggu karya-karya terbaru Ardhito Pramono yang akan mewarnai industri musik Tanah Air.

"Ditunggu karya indahnya," komentar Riafinola.

""Hey bro! Ditunggu lagi karyanya," sambung Muhammad Ario Dimas.

"Lanjut berkarya pak Joss," ujar Dustin Tiffani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini