Share

Dewi Gita Bersyukur Jasad Anak Ridwan Kamil Ditemukan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2608937 dewi-gita-bersyukur-jasad-anak-ridwan-kamil-ditemukan-BQ5bPO7K7J.jpg Dewi Gita (Foto: IG Dewi Gita)

JAKARTA - Dewi Gita ikut mengucap syukur atas kabar jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril sudah ditemukan.

Lewat akun Instagram miliknya, istri Arman Maulana itu menyampaikan rasa syukur.

"Allahu Akbar. Alhamdulillah jenazah Almarhum Eril putra dari kang @ridwankamil dan @ataliapr ditemukan," tulis Dewi Gita dikutip dari unggahannya pada Kamis (9/6/2022).

Keluarga Ridwan Kamil

Dewo Gita yang tergabung dalam gabungan artis seniman Sunda itu mengucap duka cita serta doa untuk keluarga Gubernur Jawa Barat itu.

"Sekali lagi kami GaSS, Gabungan Artis dan Seniman Sunda khususnya saya pribadi turut berduka. Doa senantiasa untuk almarhum. Husnul Khotimah dan akang sareng teteh dipaparin Ikhlas anu luas. #innalillahiwainnailaihirojiun," tambah Dewi Gita.

Sebelumnya Dewi Gita bersama artis-artis dan seniman Sunda lainnya sudah mengucapkan belasungkawa setelah Eril dinyatakan meninggal oleh keluarga Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 6.50 waktu setempat di Bendungan Engehalde, Bern.

Jenazahnya akan dibawa ke Indonesia pada akhir pekan.

Erik dinyatakan hilang setelah berenang di sungai Aare Swiss pada Kamis (26/5/2022). Di hari ketujuh pencarian, keluarga sudah mengikhlaskan Eril dan menyatakan bahwa Eril sudah meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini