Share

Bertema Bucin, Albert Fakdawer Hadirkan Single More

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 205 2608939 bertema-bucin-albert-fakdawer-hadirkan-single-more-0z3DbYZS3i.jpeg Albert Fakdawer (Foto: Ist)

JAKARTA - Albert Fakdawer terkenal lewat ajang pencarian bakat. Kini dirinya mencoba mempertahankan eksistensi dengan menghadirkan single bertajuk More.

"Lagu Mmore ini hadir dengan tujuan untuk membuat hati para ‘bucin’ semakin mencintai pasangannya lebih dan lebih lagi,” kata Albert.

Albert Fakdawer

Albert mengajak Dimas Pradipta sebagai produser sekaligus arranger. Keduanya menyatukan unsur musik 80-an dengan musik kekinian.

Melalui lagu ini juga, single More ini dibalut dengan lirik yang bertema romansa. Tentunya juga dibantu dengan permainan gitar elektrik memukau dari Henry Budidharma yang juga gitaris dari Glenn Fredly era 2000-an awal.

“Kekuatan dari lagu ini juga ditambah dengan adanya sentuhan permainan piano yang manis oleh Andi Rianto dan strings yang akan membuat semua pendengar bernostalgia kembali ke tempo dulu,” Novi Monik, brand manager INSIDE INDO yang menjadi distributor digital karya terbaru milik Albert ini.

Novi juga meyakini karya terbaru dari Albert ini akan mampu menarik penikmat musik Tanah Air. “Kami merasa karya dari Albert ini akan mampu mengisi kerinduan dan memberikan rasa cinta lebih kuat kepada para pasangannya,” ujarnya.

Sebelum merilis single ini, Albert sebelumnya juga sudah mengeluarkan lagu berjudul Kita Bisa. Lagu tersebut bernuansa tropikal yang dihadirkan saat menyambut PON XX di Papua pada September 2021 yang lalu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini