Share

Rusak Properti Gucci, Rizky Billar dan Habib Usman Ganti Rugi Rp50 Juta?

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608867 rusak-properti-gucci-rizky-billar-dan-habib-usman-ganti-rugi-rp50-juta-7nlqJr1TAm.jpg Rizky Billar dan Habib Usman rusak properti Gucci Store di Paris. (Foto: YouTube/Leslar Entertainment)

PARIS - Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora memang kerap membagikan berbagai momen lewat channel YouTube pribadinya. Terbaru, dia mengunggah video saat menyambangi toko Gucci di Paris, Perancis. 

Tak hanya berdua, kunjungan Rizky dan Lesti ke toko tersebut juga ditemani pasangan Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri. Setelah memilih beberapa barang, Rizky terlihat saling melempar canda dengan Habib Usman dan Kartika Putri. 

Salah satunya saat pasangan suami istri itu adu panco disaksikan pegawai toko dan seorang petugas keamanan. Kartika Putri memenangkan adu panco itu dengan sedikit ancaman, hingga dia mengajak Billar untuk adu panco. 

"Sini, kita panco dulu. Panco berdua," ujar suami Kartika Putri tersebut dikutip dari Leslar Entertainment di YouTube, pada Kamis (9/6/2022). 

Rizky Billar dan Habib Usman rusak properti Gucci Store di Paris. (Foto: YouTube/Leslar Entertainment)

Rizky Billar dan Habib Usman mulai ambil ancang-ancang dan memulai adu panco. Namun tarikan panco keduanya membuat mereka sama-sama terjatuh dan mematahkan salah satu kaki meja tempat mereka beradu panco. 

BACA JUGA:

Rizky Billar Ajak Lesti Kejora Nonton Kekalahan Liverpool di Paris

Lee Bo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC, Agency

Si pegawai toko mengambil patahan kaki meja itu dan coba menyatukannya kembali. Namun dia menilai, kerusakan itu tak bisa diperbaiki. "Sepertinya, kau harus membayar kerugian ini," ujar si pegawai toko tersebut. 

Habib Usman kemudian mengungkapkan, mereka siap bertanggung jawab dan akan membayar ganti rugi. "Tolong sampaikan pada bosmu bahwa kami mematahkan kaki meja itu. Aku minta maaf," kata sang habib. 

Rizky Billar dan Habib Usman rusak properti Gucci Store di Paris. (Foto: YouTube/Leslar Entertainment)

Sementara itu Billar hanya bisa melongo melihat meja itu rusak. Seperti Habib Usman, aktor 26 tahun itu juga memastikan akan bertanggung jawab dan membayar kerugian yang mereka sebabkan. 

Namun permasalahan itu berhasil diselesaikan dengan damai. Habib Usman mengungkapkan, jika mereka harus membayar ganti rugi diprediksi mencapai Rp50 juta. "Karena properti Gucci kan mahal ya. Apalagi ini store yang di Paris," katanya.*

BACA JUGA:

Angel Lelga Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Dugaan Penipuan Kripto

5 Fakta Jovanka Mardova Pindah Agama, Sempat Depresi hingga Masuk Kristen karena Doa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini