Share

Lee Bo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC, Agency

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 206 2608852 lee-bo-young-dikonfirmasi-bintangi-drama-baru-jtbc-agency-txjJOX1yOW.jpg Lee Bo Young bintangi drama Agency. (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Bo Young siap kembali berakting di layar kaca lewat drama baru JTBC, Agency. Hal itu dikonfirmasi tim produksi drama tersebut, pada 9 Juni 2022. 

Drama tersebut berkisah tentang seorang wanita yang menjadi direktur pertama di perusahaan tempatnya bekerja. Drama ini bersetting di sebuah perusahaan periklanan dan menggambarkan kisah realistis di industri tersebut. 

Tak hanya itu, Agency juga akan menggambarkan kehidupan keseharian dan kompetisi orang-orang yang bekerja di industri tersebut. Lee Bo Young akan berperan sebagai Go Ah In, perempuan dari keluarga miskin dengan nilai akademis yang tak bisa dikatakan bagus. 

Namun ambisinya untuk sukses, membawa Go Ah In menjadi direktur perempuan pertama di perusahaan periklanan raksasa di Korea Selatan. Orang-orang di sekitarnya menyebut dia hanya peduli pada kesuksesan dan uang. 

Lee Bo Young bintangi drama baru JTBC, Agency. (Foto: Harper's Bazzar)

Lee Bo Young dinilai aktris yang tepat untuk menggambarkan sosok Go Ah In yang independen dan realistis, namun juga elegan. Drama Agency akan memulai debutnya di layar kaca pada tahun depan.*

BACA JUGA:

Lee Bo Young Kirim Truk Kopi dengan Pesan Manis untuk Ji Sung

5 Fakta Jovanka Mardova Pindah Agama, Sempat Depresi hingga Masuk Kristen karena Doa 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini