Share

Rizky Billar Ajak Lesti Kejora Nonton Kekalahan Liverpool di Paris, Tau Gitu Nobar di Condet

Selvianus, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 33 2602068 rizky-billar-ajak-lesti-kejora-nonton-kekalahan-liverpool-di-paris-tau-gitu-nobar-di-condet-uumrkRNrmx.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

AKTOR Rizky Billar mengajak istrinya, Lesti Kejora untuk melakukan perjalanan jauh ke Paris. Selain untuk berlibur, Billar juga mengajak sang istri untuk menonton secara langsung duel sengit antara Liverpool vs Real Madrid pada gelaran Final Liga Champions musim 2021-2022 di Stadion Stade de France.

Momen saat mereka menonton pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid tersebut bahkan sempat di unggah oleh pria 26 tahun itu di laman Instagram pribadinya. Bahkan ia terdengar meneriakkan yel-yel untuk memberikan semangat dan dukungan kepada tim kesayangannya The Reds.

"Dari tv aja merinding dengar chantsnya apalagi langsung," tulis Rizky Billar, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (29/5/2022).

Bahkan dalam unggahan tersebut, bintang Jodoh Wasiat Bapak itu tampak mengabadikan momennya dengan Lesti Kejora. Keduanya bahkan terlihat melakukan swafoto yang penuh kehangatan dan romantisme, sambil memperlihatkan kondisi di dalam stadion terbesar keenam di dunia. 

Seiring dengan adanya unggahan itu, netizen pun turut berkomentar. Seusai laga ketika The Reds julukan Liverpool harus mengubur mimpinya meraih gelar Liga Champions ke-7 mereka. Terlebih, usai gol tunggal yang dilesakkan Vinicius Junior pada menit ke 59 melalui assist Federico Valverde.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Bahkan ada pula yang menyayangkan perjalanan jauh-jauh Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Paris. Pasalnya, klub yang diidolakan Billar kurang mendapatkan hasil memuaskan akibat kekalahan dari Los Blancos.

"Jauh2 ke Paris malah teriris," tulis rizasyah_14.

"Berarti ngenesnya juga beda dong bro lihat langsung hidup barca! Lhoo," tulis ariekuntung.

"Keren ajak lesti, btw si istri paham bola gk?," tulis selebrity_Indonesia.

"Nonton Madrid menang jauh amat," tulis qirinibadus.

"Jangan nangis ngambek kalo kalah yah, cemberuuuuut," tulis mardalenaa32a.

"Nonton di tv, nonton langsung di studio, orang kaya memang beda," tulis mutiaracaniaaz.

Melihat dirinya diledek oleh para fans Madrid, Billar pun mengaku merasa menyesal membawa istrinya menonton pertandingan klub bola jagoannya.

"Nasib nasib, udahlah dikelilingi fans Madrid yang masih ngerayain juara tereak2 mulu dekat kuping gua.. mau pulang tapi jemputan belum sampe sampe, terus buka2 IG komen, dm. isinya semua menyakitkan hati. Tau gitu mending nobar di Condet," tutup Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini