Share

Natasha Basset, Pacar Baru Elon Musk yang Beda Usia 29 Tahun

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Kamis 09 Juni 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608795 natasha-basset-pacar-baru-elon-musk-yang-beda-usia-29-tahun-E2nSdW1QCe.jpg Elon Musk. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Elon Musk kedapatan tengah berkencan dengan artis asal Australia, Natasha Bassett. Rumor keduanya memiliki hubungan spesial terjadi saat perempuan 29 tahun itu turun dari pesawat pribadi Elon di Los Angeles, Februari lalu.

Dilansir dari Hollywoodlife, foto-foto keduanya beredar setelah Daily Mail menyebut sang artis sebagai wanita ‘misterius’. HollywoodLife kemudian mengkonfirmasi tak lama kemudian bahwa wanita itu adalah Bassett.

Elon Musk

Setelahnya, mereka juga terlihat berlibur bersama di St. Tropez, Perancis pada akhir Mei. Terlihat dari foto-foto yang beredar, mereka tengah makan bersama.

"Musk dan Natasha duduk dekat satu sama lain dan terus berbincang saat makan," sebut Page Six.

Tak hanya itu, ibu dari Elon, Maye Musk juga terlihat hadir bersama Basset saat pemutaran film Elvis di festival film Cannes. Di film itu, sang artis berperan sebagai kekasih pertama penyanyi legendaris tersebut.

Elon Musk dan penyanyi Grimes resmi mengakhiri hubungan mereka pada September 2021 setelah 3 tahun berpacaran. Dari hubungan keduanya mereka mendapat dua orang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini