Share

Kata Terakhir Elvis Presley kepada Lisa Marie Sebelum Meninggal Dunia

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752150 kata-terakhir-elvis-presley-kepada-lisa-marie-sebelum-meninggal-dunia-c1Ca9q3K2e.jpg Kata terakhir Elvis Presley (Foto: Youtube Elvis Presley)

LOS ANGELES - Lisa Marie Presley, anak mending Elvis Presley meninggal dunia pada 12 Januari 2023. Satu-satunya anak perempuan Elvis tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung sama seperti sang ayah.

Lisa Marie Presley pernah menyampaikan kata-kata terakhir Elvis sebelum meninggal pada 16 Agustus 1977. Dalam sebuah wawancara tahun 2012 melalui Express UK, Lisa mencoba mengingat kembali hari yang memilukan, detik-detik Elvis meninggal dunia.

"Saat itu tanggal 16 Agustus, jam 4 pagi. Saya seharusnya sudah tidur. Dia (Elvis) menghampiri saya," katanya.

Elvis, menurut penuturan Lisa, saat itu sulit tidur. Ia kemudian menengok Lisa dan menyuruhnya untuk tidur. Lisa Marie, menanggapi isyarat ayahnya, tersenyum dan berkata, "Oke." Sayangnya, itu terakhir kali Lisa melihat Elvis hidup.

 Kata terakhir Elvis Presley

Beberapa jam kemudian, Lisa Marie terbangun setelah mendengar suara-suara di dalam rumah. Dia mencatat bahwa kamarnya berada di sebelah kamar mandi ayahnya, di mana Elvis ditemukan tidak berdaya karena serangan jantung.

Kini, Lisa Marie telah dimakamkan di atas jenazah ayahnya di Graceland. Keluarganya menggelar upacara peringatan untuknya selama akhir pekan dan menyambut beberapa tamu yang ingin menghormatinya, termasuk mantan Walikota Memphis A C Wharton, Duchess Sarah Ferguson, manajer Jerry Schilling, dan Joel Weinshanker. Demikian seperti dilansir Music Times.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini