Share

Setelah Sukses Mine, Lee Bo Young Digaet Bintangi (Ad)Agency

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 206 2561900 setelah-sukses-mine-lee-bo-young-digaet-bintangi-ad-agency-kFpkQUIPQI.jpg Lee Bo Young pertimbangkan bintangi drama Ad(Agency). (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Bo Young berpotensi kembali ke layar kaca lewat drama (Ad)Agency. Kabar tersebut dikonfirmasi agensinya, J WIDE Company lewat keterangan resminya kepada media. 

“Benar, dia mendapatkan tawaran tersebut dan masih mempertimbangkannya,” ujar agensi itu dalam keteranganya seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (15/3/2022). 

Lee Bo Young. (Foto: tvN)

Drama (Ad)Agency berkisah tentang Go Ah In, seorang perempuan yang harus menghadapi banyak persoalan dalam hiduonya. Hingga akhirnya dia berhasil menjadi perempuan pertama yang duduk di bangku direksi sebuah agensi periklanan raksasa Korea. 

Mengusung genre drama-office, serial ini akan menyajikan kisah di balik layar industri periklanan dan kompetisi ketat para karyawannya untuk berada di posisi atas. JTBC dijadwalkan menayangkan drama ini pada semester II-2022. 

Tahun lalu, Lee Bo Young menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Seo Hee Soo dalam drama Mine. Proyek arahan sutradara Lee Na Jung itu berhasil meraih rating 10,51 persen pada akhir penayangannya.*

BACA JUGA:

Jimin BTS Isi OST Drama Baru Lee Byung Hun dan Shin Min Ah

Anthony Xie Akui Audi Marissa sudah Pindah Agama Jadi Kristen 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini