Share

Podcastnya Diminta Berhenti, Denny Sumargo Kini Menjadi Penjual Panci

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608207 podcastnya-diminta-berhenti-denny-sumargo-kini-menjadi-penjual-panci-1o0Pv5uH2x.jpg Denny Sumargo (Foto: Instagram)

AKTOR Denny Sumargo kini beralih profesi. Tak lagi membuat podcast, suami dari Olivia Allan ini justru memilih untuk berjualan panci.

Sebelumnya, podcast milik pria yang akrab disapa Densu ini memang kerap disangkut pautkan dengan musibah yang menimpa pesohor negeri ini. Mulai dari meninggalnya paranormal Mbak You, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, hingga yang terakhir hanyutnya putra Ridwan Kamil.

Hal itu membuat netizen meminta agar bintang film 5cm ini tak lagi membuat podcast. Lantaran mereka takut jika bintang tamu pada podcast milik Densu berikutnya akan tertimpa musibah.

Menanggapi keinginan netizen, pria 40 tahun ini pun tampaknya memilih untuk mengikutinya. Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya Denny Sumargo terlihat berjualan panci.

Ia pun meminta netizen untuk membantu perekonomiannya dengan membeli panci yang ia jajakan. "Tolong bantu perekonomian gua," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Sementara itu dalam videonya, mantan tunangan dari Dita Soedarjo ini terlihat menjawab beberapa pertanyaan netizen. Termasuk soal alasan dirinya berjualan panci. "Kenapa sekarang jualan panci?," tanya seorang netizen.

"Soalnya podcast saya disuruh tutup sama netizen," jawab Densu.

Lewat videonya, mantan pebasket ini meminta agar netizen tak lagi banyak berbicara apalagi berkomentar. Sebab yang ia butuhkan saat ini adalah jumlah pembelian panci yang bisa meningkatkan perekonomiannya usai diminta berhenti membuat podcast.

"Udah nggak usah dipikirkan. Tap tap tap sekarang dan langsung check out ya," tuturnya.

"Biar saya yang check in," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini