Share

Irfan Hakim Diduga Permalukan Mayang, Netizen: Mentalnya Kuat Juga Ya

Jum'at 27 Mei 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601255 irfan-hakim-diduga-permalukan-mayang-netizen-mentalnya-kuat-juga-ya-RJbZqQKahR.jpg Irfan Hakim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Irfan Hakim tuai hujatan setelah dinilai mempermalukan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel di panggung Obsesi Awards 2022 yang digelar pada Rabu, 25 Mei lalu.

Kala itu, Irfan Hakim sebagai MC bertanya beberapa hal ke Mayang yang menerima penghargaan dalam kategori Selebriti Wanita Terobsesi.

 Irfan Hakim Diduga Permalukan Mayang, Tuai Hujatan

Dia penasaran dengan alasan Mayang ketika diwawancarai kerap terlihat bingung.

"Suka lupa," kata Mayang.

 BACA JUGA:Doddy Sudrajat dan Puput Cerai, Mayang Tak Balas Pesan Chika

Lalu pria 42 tahun itu kembali melayangkan pertanyaan mengenai obsesi apa yang dimilikinya saat ini, sesuai dengan piala penghargaan yang diterimanya.

"Aku sih fokus pengen jadi penyanyi," sahut Mayang.

 "Ha ha eh eh oh oh, gitu yah," timpal Irfan Hakim menirukan video Mayang yang Viral.

 "Enggak, itu kan latihan vokal," sambungnya.

Tak sampai disitu, Irfan Hakim kembali menantang Mayang untuk menyanyikan bagian rap lagu BLACKPINK, Whistle.

"Bagus lipsync-nya yah. Bagus suaranya, maaf maaf. Nanti kalau wawancara lebih lancar lagi yah. Dan obsesi kamu menjadi penyanyi terwujud uh uh uh ha ha ha," ucap Irfan Hakim yang disambut tawa artis lainnya.

Irfan Hakim kemudian menuai hujatan warganet ketika salah satu akun gosip @insta_julid membagikan ulang video tersebut ke Instagram.

"Mayang mentalnya kuat juga yah. Apapun masalah yang dia buat sama yang terjadi masih bisa cengengesan. Kasian juga sih diundang cuma buat diolok-olok. Mendingan kalo mau naikin rating jangan gini juga. Enggak baik," komentar seorang warganet.

"Sedih sih kalau untuk diperlakukan gitu. Lebih baik jangan undang kasian," timpal yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini