Share

Tanggapi Kabar Bakal Dilamar Nassar, Desy Ratnasari Singgung Soal Komitmen

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2608048 tanggapi-kabar-bakal-dilamar-nassar-desy-ratnasari-singgung-soal-komitmen-zzRXr0n75i.jpg Desy Ratnasari. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kedekatan pedangdut Nassar dengan artis senior Desy Ratnasari tengah ramai dibahas publik. Bahkan, rumor beredar bahwa mantan istri Irwan Mussry itu bakal dilamar.

Mendengar kabar itu, Desy Ratnasari pun memberi tanggapan. Baru-baru ini, dia mengaku teman sekantornya sempat heboh karena gosip tersebut.

 Tanggapi Kabar Bakal Dilamar Nassar, Dessy Ratnasari Singgung Soal Komitmen

"Iya rame banget (gosip dilamar Nassar). Sampai teman-teman di kantor tanya 'lu jadi mau dilamar Nassar? Lu mau kawin sama dia? Anak lu sudah setuju?' Pada heboh, haha," kata Desy Ratnasari dikutip dari video MOP Channel, Rabu (8/6/2022).

 BACA JUGA:King Nassar Ajak Desy Ratnasari Kencan, Netizen: Nggak Cocok!

Wanita yang kini berprofesi sebagai politikus itu mengaku bingung, kenapa kabar itu bisa beredar luas di tengah masyarakat.

"Kenapa pada kepo, saya mah sekarang sebagai perempuan lihat aja sekarang," ujar Desy Ratnasari tertawa.

Meski begitu, artis kawakan itu diam-diam menilai keseriusan Nassar untuk melamarnya.

"Tentunya di usia saya insyaallah 49 tahun ini sudah bahas yang realistis, komitmen, saya tuh cari orang yang hidup bersama, berdamai, yang cuma 'kamu capek ya? Sini kupeluk.' Begitu juga dengan problem apa di kantor cerita, bukan lagi yang, 'kamu sih gini gini'," ucap Desy Ratnasari.

Bahkan, dia tak menutup kemungkinan apabila kelak Nassar yang akan menjadi pasangan hidupnya. Lantaran, menurutnya jodoh diatur sama Allah.

"Semoga Allah mudahkan, Allah berkahi. Nah saya enggak tahu nih apakah Nassar walau usianya masih muda masuk dalam konteks itu," katanya.

Dengan tegas Desy mengatakan bahwa dirinya saat ini butuh pria dewasa dan rajin beribadah.

"Karena di umur saya yang tidak muda lagi, saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya, bukan lagi cari laki-laki yang aku masih belum ini, aku belum mencapai ini, itu aku belum terpenuhi hobiku, itu akan ribet tuh denganku," pungkas Desy Ratnasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini