Share

King Nassar Ajak Desy Ratnasari Kencan, Netizen: Nggak Cocok!

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 04 Juni 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 33 2605553 king-nassar-ajak-desy-ratnasari-kencan-netizen-nggak-cocok-wXOtaIMdsR.jpg King Nassar dan Desy Ratnasari (Foto: Instagram)

ARTIS senior Desy Ratnasari saat ini dikabarkan tengah dekat dengan King Nassar. Kedekatan keduanya bahkan bermula saat mereka tampil dalam sebuah acara televisi bersama.

Dalam kesempatan itu, baik Nassar maupun Desy ditunjuk untuk menjadi bintang tamu. Bahkan, keduanya sempat saling merayu dengan menggunakan lagu romantis.

Dari sanalah hubungan mereka rupanya kian dekat. Bahkan, Desy dikabarkan sempat mengirimkan makanan untuk Nassar.

Sementara itu, Nassar juga sempat menghubungi Desy untuk mengajaknya kencan. Saat itu, Nassar yang menjadi bintang tamu dalam salah satu acara sempat diminta oleh host untuk menghubungi gebetannya.

"Aku dikasih tantangan disuruh nelpon gebetan aku, disuruh ngajak jalan," ucap Nassar pada Desy dalam video yang beredar.

Nassar

Saat diajak berkencan, Desy rupanya sama sekali tak menolak ajakan Nassar. Bahkan hal itu membuat Nassar syok dan kembali memastikan lagi hal tersebut.

"Jalannya jalan apa nih? Oh a kind of dating gitu ya? suara kamu kaya grogi gitu deh. Iya boleh nanti ya Insya Allah," jawab Desy Ratnasari.

"Emang mau jalan sama aku? Ya kita makan ngobrol, kaya ngedate," kata Nassar.

"Iya Insya Allah," tegas Desy.

Sayangnya, para netizen tampak tak setuju dengan hubungan Nassar dan Desy. Bahkan ada yang meminta agar Nassar memilih gadis sebagai calon pendampingnya kelak.

"Gak cocok teh Desy sama Nassar. Teh Desy cocoknya sama pria yang pengusaha dan pemikirannya dewasa," tulis Arin Riskiyah.

"Teh enggak cocok sama Nassar," kata Marpuah.

"Cari yan masih gadis aja king," tegas Nasriah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini