Share

Raffa Affar Trending Hingga ke Negara Tetangga, Berkat Single 'Cinta Sampai Mati'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 205 2607938 raffa-affar-trending-hingga-ke-negara-tetangga-berkat-single-cinta-sampai-mati-P1EFxA0YFs.jpg Raffa Affar (Foto: Ist)

INDUSTRI musik tanah air kembali bergembira lewat prestasi salah seorang penyanyi baru bernama Raffa Affar. Penyanyi berusia 20 tahun ini diketahui berhasil, membawa single perdananya yang bertajuk Cinta Sampai Mati, booming hingga ke negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Usai dirilis pada Januari lalu, lagu Cinta Sampai Mati yang dibawakan oleh Raffa dan diciptakan oleh Ayu Rizki Yani ini mampu untuk meraup lebih dari 36 juta penonton. Bahkan, lagu yang dirilis oleh label Botram Media Entertainment itu sempat menjadi trending di YouTube musik dan hingga kini masih menjadi trending ke-63 di YouTube Top Music Video.

Mengetahui bahwa lagu perdananya sudah ditonton lebih dari 36 juta orang, Raffa pun mengaku bersyukur. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya.

"Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku," ujar Raffa.

Sementara itu, CEO Botram Media Entertainment mengaku sangat bangga dengan keberhasilan Raffa di lagu Cinta Sampai Mati. Ia bahkan yakin bahwa pria kelahiran Jakarta itu akan semakin dikenal dan karyanya bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat.

Raffa Affar

"Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga di beberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, YouTube, dan platform digital musik lainnya," ujar Hermawan, selaku CEO Botram Media Entertainment.

"InsyaAllah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,” tambahnya.

Selain bermusik, Raffa juga menyadari bahwa ada banyak potensi di dalam dirinya yang patut untuk terus dikembangkan. Oleh karenanya, ia juga mulai terjun ke dunia seni peran.

Raffa mengaku baru saja menyelesaikan proses syuting sebuah film. Rencananya film tersebut akan tayang di sebuah platform.

"Saat ini, selain aku bisa membawakan lagu dengan berbagai genre musik, beberapa waktu lalu aku juga baru menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi. Insyaallah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku," kata Raffa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini