Share

Gus Miftah Bongkar Persiapan Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 07 Juni 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607126 gus-miftah-bongkar-persiapan-deddy-corbuzier-nikahi-sabrina-chairunnisa-7cHQKVpbot.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa banyak mengejutkan publik. Mereka berdua yang melangsungkan acara pernikahan pada Senin (6/62022).

Ustadz Gus Miftah mengatakan sebenarnya pernikahan ini tidak digelar secara dadakan. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah lama merencanakan.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

"Kalau bilang ini dadakan, enggak sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan," kata Gus Miftah ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022).

Gus Miftah juga mengungkapkan alasan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terkesan tertutup untuk awak media. Ayah Azka Corbuzier itu ingin lebih khusyuk dalam acara.

"Sebenarnya bukan tertutup, tapi di awal mas Deddy bilang, nanti kalau ketemu media Gus bantu aja. Karena memang dia ingin khusyuk," ujar Gus Miftah.

Ternyata hal itu juga alasan Deddy Corbuzier yang beberapa waktu lalu mengumumkan berpamitan di media sosial.

โ€œKarena, jangankan media luar, medsos dia aja kan dinonaktifkan. Karena mau fokus di acara kemarin," lanjut Gus Miftah.

Gus Miftah juga menceritakan suasana pada saat akad nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa digelar kemarin.

"Kita masuk, duduk di situ kedua mempelai, kanan kiri pak jaksa agung dan Hendropriyono, saya di tengah, samping ada pak penghulu. Kita khutbah nikah, diucapkan sekali dan selesai.

Paginya saya itu briefing mas Deddy di kamar, untuk prosesi termasuk ijab kabul. Kemudian setelah itu, foto-foto dan saya nasihat pernikahan. Setelah 15 menit sudah selesai. Sore baru resepsi," pungkas Gus Miftah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini