Share

Isi Nasihat Gus Miftah di Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Selvianus, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607074 isi-nasihat-gus-miftah-di-pernikahan-deddy-corbuzier-dan-sabrina-chairunnisa-o62NUghSCi.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melangsungkan pernikahan pada Senin 6 Juni 2022. Gus Miftah adir sebagai salah satu tamu khusus dalam pernikahan tersebut.

Gus Miftah kerap memberikan nasihat kepada Deddy usai menjadi mualaf, terutama masalah pernikahan.

"Pacaran sudah lama, saya sendiri sudah meminta sekitar 2019. Setelah dia syahadat itu saya sering komunikasi, lo harus apaain lagi bro. Ya daripada ini muncul semua pertanyaan, ya kamu nikahin aja," ujar Gus Miftah.


 Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Gus Miftah memberikan khutbah nikah dalam momen sakral tersebut. Gus Miftah mendoakan agar pernikahan mereka tetap harmonis dan diberikan keberkahan.

"Ya semalam itu dan kemarin, kebetulan saya memberikan khotbah nasihat mereka dua kali. Kemarin habis akad dan malamnya acara resepsi, dibuka sama opening Masjid sama Sabrina sendiri langsung."

"Dan kemudian saya diminta berdoa dan memanjatkan syukur dan memberikan nasihat, kepada resepsi itu,"

Menurut Gus Miftah momen tersebut hanya dihadiri 50 undangan. Hal ini membuat Gus Miftah sempat bertanya kepada Deddy Corbuzier.

"Saya bilang, perjalanan panjang dan masih aga rapi. Mungkin ada pertanyaan dari audience. Kenapa ini privasi. Kenapa kok begitu sederhana dan undangannya enggak banyak hanya 50 orang," ucapnya.

Deddy Corbuzier lewat Gus Miftah menjelaskan, pernikahan tak perlu ramai dihadiri banyak orang melainkan kesakralan acara itu sendiri.

"50 seat semalam, ini saya enggak tau mungkin karena benar-benar privasi, karena keadaan atau budget terbatas. Dan ternyata saya tau jawabannya, ternyata sebuah pernikahan tak penting mewah yang penting sah dan wajib itu mahar," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini