Share

Gaet Rayen Pono dan Regina Poetiray, Lagu Baru D'MASIV Kini Tersedia di TREBEL

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 205 2607449 gaet-rayen-pono-dan-regina-poetiray-lagu-baru-d-masiv-kini-tersedia-di-trebel-Y0tIcHeA6p.jpg Lagu baru D'MASIV, Sahabat Jadi Kekasih kini tersedia di TREBEL. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Band D'MASIV akhirnya merilis karya terbaru mereka berjudul Sahabat Jadi Kekasih. Untuk menggarap lagu tersebut, Rian cs menggandeng Rayen Pono dan Regina Poetiray. 

Lagu itu kini tersedia di aplikasi TREBEL dan masuk ke tangga lagu Top 50 aplikasi tersebut. TREBEL Charts merupakan tangga lagu populer yang paling banyak diunduh di aplikasi TREBEL selama sepekan. 

Rian Ekky Pradipta, vokalis D'MASIV mengungkapkan, Rayen berperan besar dalam menghadirkan warna R&B dalam vokalnya.Pasalnya, selama ini warna vokalnya terinspirasi Babyface, Boyz II Men, serta penyanyi Brian McKnight.

“Di album ini, aku mencoba untuk kembali bernyanyi dengan warna R&B meski harus kerja keras. Karena tidak mudah untuk mendapatkan warna vokal tersebut," tutur Rian dalam keterangannya.

Rian mengungkapkan, lagu Sahabat Jadi Kekasih mengangkat kisah cinta segitiga dramatis tiga karakter yang mereka hidupkan. Dua orang yang jatuh cinta kepada sahabat sendiri. Namun, mereka tidak ingin terburu-buru agar tak kembali terluka.

D'MASIV. (Foto: Okezone)

"Akhirnya, dua sahabat tersebut saling meyakinkan bahwa cinta mereka lebih besar,” imbuh musisi 35 tahun tersebut.

Sementara itu, TREBEL diluncurkan di Indonesia, pada 18 April 2022. Lewat aplikasi ini, masyarakat dapat menikmati jutaan lagu gratis dari berbagai genre musik dan label-label ternama dunia. Aplikasi ini juga bisa ditemukan di RCTI+.

BACA JUGA:

Lagu ID TREBEL, Fitur Canggih yang Memanjakan para Pencinta Musik

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Dengan aplikasi ini, penikmat musik disuguhi katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu diperbaharui.

Salah satu keistimewaan aplikasi ini adalah keberadaan fitur ID Lagu yang akan memudahkan penikmat musik untuk mengenali lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain. Lalu, TREBEL akan mengidentifikasi dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Lagu baru D'MASIV kini tersedia di TREBEL. (Foto: MNC Media)

“Coba gunakan TREBEL Music, aplikasi musik bebas biaya dan tanpa gangguan iklan. (TREBEL) memiliki fitur canggih Song ID (ID Lagu) yang dapat mengidentifikasi dan mendownload lagu yang kita suka hanya dengan tap screen,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. Aplikasi ini juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.*

BACA JUGA:

RCTI+ Semakin Lengkap dengan Hadirnya Fitur Musik TREBEL

Son Dongwoon Highlight Gabung Drama Baru Kim Sejeong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini