Share

Frislly Herlind Akui Putus dari Jordi Onsu, karena Beda Agama?

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 06 Juni 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606194 frislly-herlind-akui-putus-dari-jordi-onsu-karena-beda-agama-LPCotbXtjk.jpg Jordi Onsu dan Frislly Herlind putus. (Foto: MOP)

JAKARTA - Frislly Herlind akhirnya menanggapi isu yang mengatakan dirinya putus dari Jordi Onsu. Dia membenarkan kabar tersebut, namun membantah kalau penyebab kandasnya asmara mereka karena perbedaan agama. 

“Enggak, (putus) bukan karena beda agama. Tapi kalau dikaitkan ke sana nanti bakal pro dan kontra,” katanya, dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha (GA), pada Senin (6/6/2022). 

Perempuan 23 tahun itu mengaku, dirinya dan Jordi sama-sama berusaha untuk menjaga hubungan mereka. Namun setelah dijalani lebih jauh, mereka menyadari bahwa berat untuk melanjutkan hubungan tersebut. 

Jordi Onsu dan Frislly Herlind putus. (Foto: Instagram?@jordionsu)

“Jadi kalau bisa dibilang, masalah kami enggak hanya agama doang sih. Tapi kalau menyinggung masalah agama, aku juga enggak mau menarik orang untuk pindah ke agama aku,” tutur perempuan dengan kemampuan supranatural tersebut.

BACA JUGA:

Pacari Anak Indigo, Jordi Onsu: Kalau Enggak Kuat Mental, Jangan!

Azka Corbuzier Segera Mualaf, Kalina Oktarani: Kalau Benar, Saya Sujud Syukur

 

Frislly Herlind dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, dirinya dan Jordi Onsu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka baik-baik. Meski hubungan asmara mereka telah berakhir, namun mereka tetap bersahabat. 

“Tapi, hubungan aku dengan Jordi itu memang seru banget sih. Kami enggak pernah berantem masalah yang besar. Aku bisa bilang, hubungan aku yang paling seru ya sama dia,” imbuh Frislly. 

Jordi Onsu dan Frislly Herlind putus. (Foto: Instagram?@jordionsu)

Jordi Onsu bicara blakblakan soal hubungan asmaranya dengan Frislly Herlind, pada November 2021. Kala itu, adik Ruben Onsu itu memuji sosok Frislly sebagai perempuan yang selalu menerima dirinya apa adanya. 

“Saat traveling bareng, kita biasanya menunjukkan sifat asli masing-masing. Dari situ, kami bisa menerima kekurangan satu sama lain,” tutur Jordi Onsu kala itu.*

BACA JUGA:

Makin Serius, Jordi Onsu Siap Lamar Frislly Herlind di Italia?

Five Minutes Resmi Copot Richie Setiawan dari Posisi Vokalis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini