Share

Dikta Keluar, Ini Formasi Baru Yovie & Nuno

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 07 Juni 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 205 2606816 dikta-keluar-ini-formasi-baru-yovie-nuno-VY4FjbihP0.JPG Yovie & Nuno (Foto: ist)

JAKARTA - Dikta memutuskan keluar dari band bentukan Yovie Widianto, Yovie & Nuno. Untuk pertama kalinya, Yovie & Nuno yang hanya dihuni oleh 2 orang personil, langsung mendatangkan 2 vokalis baru sekaligus, yaitu Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

Formasi baru Yovie & Nuno ini sudah aktif serta sedang mempersiapkan lagu-lagu baru yang diproduseri oleh Ari Renaldi dan Yovie Widianto.

Yovie & Nuno

Single terbaru Yovie & Nuno dengan formasi baru ini dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat.

Yovie & Nuno hadir perdana di industri musik Indonesia pada tahun 2001 melalui album Semua Bintang ketika itu beranggotakan Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna, dan Rere Reza.

Selanjutnya band yang sukses mencuri hati pendengar musik tanah air melalui lagu-lagu hits seperti Indah Kuingat Dirimu, Janji Di Atas Ingkar, Lebih Dekat Denganmu Nanti, Dia Milikku, Menjaga Hati, Janji Suci, Merindu Lagi, Tak Setampan Romeo, Tanpa Cinta, Sakit Hati dan masih banyak lagi ini, mengalami beberapa kali pergantian formasi.

Pada tahun 2019, founder sekaligus frontman band, Yovie Widianto, pun mengundurkan diri dan melanjutkan peran dari belakang layar sebagai produser, ia digantikan oleh Ady Julian yang mengisi posisi keyboardis dan lanjut bersama member lainnya, yaitu Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono, dan Arya Windura.

Setelah Arya Windura menyatakan mundur dari posisinya sebagai vokalis di tahun 2021, pada tanggal 1 Juni 2022 lalu, giliran Pradikta Wicaksono atau yang akrab dipanggil Dikta, mengumumkan keputusannya untuk resign dari Yovie & Nuno, band yang sudah bersamanya selama 15 tahun.

Dikta yang kini juga berkarir sebagai aktor, memilih untuk mencoba tantangan baru.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini