Share

Dikta Keluar dari Yovie and Nuno, Ini Respons Yovie Widianto

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 205 2604040 dikta-keluar-dari-yovie-and-nuno-ini-respons-yovie-widianto-X90N6BGCXt.jpg Dikta keluar dari Yovie and Nuno (Foto: IG Dikta)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari grup musik legendaris Tanah Air, Yovie and Nuno. Dikta sebagai salah satu vokalis tersebut menyatakan mengundurkan diri dari grup musik yang juga sudah membesarkan namanya selama 15 tahun.

Hal tersebut dikatakan Dikta secara langsung melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @dikta. Bahwa mulai 1 Juni 2022 dirinya sudah resmi keluar dari Yovie and Nuno.

Dikta

"Hallo semua saya Dikta, per hari ini 1 juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," ujar Dikta.

Dikta menyampaikan, bahwa keputusan yang diambil ini merupakan hasil kesepakatan bersama. Serta mundurnya Dikta dari Yovie and Nuno dikatakannya secara baik-baik, dan menurutnya juga tim ini adalah langkah terbaik.

"Keputusan ini diambil bersama dan secara baik-baik, dan kita sudah sepakat bahwa ini keputusan yang terbaik untuk kita semua," katanya.

Pada video tersebut ia mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dengan Yovie and Nuno selama ini. Terutama kepada Yovie Widianto, di mana ia merupakan salah satu personel terpenting dalam grup musik tersebut.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, untuk mas Yovie Widianto, kang Iyat, mas Dudi, Regi, Reno dan semua member Yovie and Nuno dan tim manajemen terima kasih banyak atas supportnya. Dan semua pengalaman yang nggak mungkin saya lupakan," tuturnya.

Dikta menyebut, selama 15 tahun bersama Yovie and Nuno menjadi pengalaman yang berharga dan nantinya bisa ia ceritakan kepada anak-anak. Meskipun kini sudah tidak bergabung lagi, Dikta akan tetap berkarier di dunia musik yang menggunakan genre dan ciptaannya sendiri.

"Saya akan mensupport Yovie and Nuno begitupun sebaliknya, kita akan tetap jadi keluarga," katanya.

Meskipun meninggalkan Yovie and Nuno cukup berat bagi Dikta, namun ia menegaskan bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk bersama. Terlebih grup musik ini sudah menjadi keluarga tersendiri bagi Dikta.

Pernyataan Dikta yang mengejutkan itu, membuat netizen beramai -ramai membanjiri kolom komentar unggahannya ini. Termasuk Yovie Widianto ikut berkomentar dan memberikan support kepada mantan vokalisnya tersebut.

"Terima kasih Dikta, kemanapun langkahmu akan selalu kami doakan. Semua kenangan hebat yang tak akan terlupakan, masa-masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti. Sukses terus Dikta kedepannya, dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT... Aamiin Yaa Rabb sampai nanti lagi," tulis Yovie Widianto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini