Share

Prilly Latuconsina Bantah Liburan ke Luar Negeri dengan Iman Usman: Ngaco Sih!

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2605946 prilly-latuconsina-bantah-liburan-ke-luar-negeri-dengan-iman-usman-ngaco-sih-ohuDoZggE9.jpg Prilly Latuconsina (Foto: IG Prilly)

JAKARTA - Prilly Latuconsina dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Co-Founder Ruang Guru, Iman Usman. Bahkan keduanya disebut telah liburan bersama ke luar negeri.

Tak ingin semakin berlarut, Prilly pun langsung memberikan klarifikasi. Dia pun mengaku hanya bisa tertawa mendengar pemberitaan tersebut.

Prilly Latuconsina

"Abis ngakak banget karena dikirimi link video berita aku di infotainment," ujar perempuan 25 tahun itu dikutip dari salah satu akun TikTok, Minggu (5/6/2022).

Dalam tayangan tersebut, keduanya dikabarkan pergi Ke Swiss dan Inggris bersama. Namun dia merasa tak pernah mengunjungi negara itu.

"Tapi masalahnya, video di infotainment itu, kita dibilang liburan ke Swiss dan Inggris. Mohon maaf, aku aja enggak pernah ke Swiss. Kapan kami ke Swiss dan Inggris? Enggak pernah," tegasnya.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu pun menjelaskan bahwa video tersebut diambil ketika dia sedang rehat dari salah satu aktivitas. Bukan untuk liburan ke luar negeri bersama.

"Itu adalah video kita main ice skating, karena Ruang Guru juga ada acara. Cari kampus dan mengunjungi Harvard. Ini tuh sudah jauh banget pemberitaannya. Ngaco sih," jelasnya.

Dia pun sangat menyayangkan konten itu bisa lolos dan ditayangkan di televisi.

"Ini tuh yang menayangkan TV lho. Kalau orang yang nonton dan enggak tau apa-apa, pasti bakalan percaya aja," terangnya.

Perempuan keturunan Ambon dan Sunda itu juga menyebut jika hubungan keduanya hanya sebatas sahabat.

"Aku sih nggak apa-apa banget dibilang pacaran. Untungnya digosipkan sama sahabat aku sendiri," tutur dia.

Prilly dan Iman dikabarkan berpacaran setelah Vidi Aldiano mengunggah foto kebersamaannya. Sang penyanyi itu menulis bahwa mereka tengah double date. Vidi terlihat merangkul istrinya, Sheila Dara, sedangkan Prilly, berdiri di samping Iman.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini