Share

Oki Setiana Dewi Bongkar Sikap Ria Ricis yang Berubah Selama Menjalani Masa Kehamilan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 33 2605943 oki-setiana-dewi-bongkar-sikap-ria-ricis-yang-berubah-selama-menjalani-masa-kehamilan-W8Iv7JCJLv.jpg Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi membeberkan masa-masa sulit hingga perubahan sikap yang dialami adiknya, Ria Ricis selama masa kehamilan. Diketahui, baru-baru ini mereka merayakan acara 7 bulanan.

Dia mengaku di trimester pertama kehamilan, sang adik mengalami perubahan sikap yang drastis. Tidak terjadi pada keseharian Ricis seperti biasanya.

 Oki Setiana Dewi Bongkar Sikap Ria Ricis yang Berubah Selama Menjalani Masa Kehamilan

"Dia banyak menangis," ujar Oki Setiana Dewi, dikutip dari YouTube Ria Ricis, Minggu (5/6/2022).

Menurut Oki, hal itu terjadi karena masa pacaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Pasalnya, sang adik diketahui hamil tak lama setelah menikah.

 BACA JUGA:Video Oki Setiana Dewi Tolak Salaman dengan Teuku Ryan Viral, Ekspresi Ria Ricis Bikin Salfok

"Karena mungkin pacarannya gak cukup, Kemarin itu terlalu cepat ya. kemudian Allah anugerahi kehamilan dan itu juga tidak mudah di awal-awal" lanjutnya.

Kendati begitu, Oki merasa kehamilan Ricis yang begitu cepat perlu disyukuri. Pasalnya, tak semua orang diberikan amanah mengandung seorang bayi dalam waktu cepat setelah menikah.

 Lebih lanjut dia membeberkan apa saja yang dirasakan sang YouTuber di awal-awal masa kehamilan.

"Jadi kehamilannya tuh berat yang bertambah-tambah, ada rasa sakit,ada rasa cepat lelah dan sebagainya, muntah berterusan" kata bintang Film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Melihat kondisi tersebut, Oki hanya bisa berdoa agar sang adik dapat melewati kehamilan dengan baik.

"Alhamdulillah sekarang sudah kelihatan baik-baik. Dokter juga mengatakan baik-baik saja, kami tentu saja tidak sabar untuk menantikan kehadiran Baby R" tutur Oki Setiana Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini