Share

Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Band GIGI: Indonesia Keren!

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2022 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 205 2605685 jakarta-jadi-tuan-rumah-formula-e-band-gigi-indonesia-keren-NGHkBzHlwh.jpg Band GIGI tampil di panggung musik Formula E Jakarta 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Grup band GIGI menjadi salah satu performer yang tampil di panggung konser musik Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6/2022). 

Setelah melakukan selebrasi atas kemenangan Mitch Evans dari Jaguar Racing Team, Armand Maulana cs membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu Perdamaian dan Bisa Saja

Melanjutkan penampilannya, GIGI membawakan lagu Janji yang membuat penonton hanyut dengan beat slow-nya. “Selamat sore, Jakarta! Alhamdulillah, Indonesia jadi tuan rumah pertama di Asia. Keren,” kata sang vokalis dari atas panggung. 

Suasana semakin panas ketika Armand Maulana mulai menyanyikan lagu Sang Pemimpi. Irama semangat dari lagu tersebut seakan mengembalikan stamina para penonton. 

Band GIGI tampil di panggung musik Formula E Jakarta. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

GIGI kemudian melanjutkan dengan tembang andalan lainnya seperti My Facebook hingga Yayaya. Suami Dewi Gita itu menutup penampilan mereka dengan menyanyikan lagu 11 Januari.*

BACA JUGA:

Nonton Formula E, Seru!

7 Artis yang Menikah dengan Teman Kuliah, Nomor 5 Rela Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini