Share

Paham Betul Perasaan Citra Kirana, Wenny Ariani: Saya Minta Maaf

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604849 paham-betul-perasaan-citra-kirana-wenny-ariani-saya-minta-maaf-dQ86zBFWlK.jpg Wenny Ariani. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

JAKARTA - Wenny Ariani belum lama ini meminta maaf ke Citra Kirana terkait sikapnya yang menuntut agar rezky Aditya mengakui putrinya, Kekey sebagai darah dagingnya.

Hal itu diungkapkan Wenny saat diundang menjadi nara sumber di kanal YouTube Maia Estianty. Dengan kerendahan hati dia melayangkan permintaan maaf kepada Citra Kirana.

 Paham Betul Perasaan Citra Kirana, Wenny Ariani: Minta Maaf

"Saya punya keluarga, saya orang yang punya perasaan, dengan besar hati, dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya," ujar Wenny Ariani, dikutip dari tayangan YouTube MAIAALELDUL TV, pada Jumat (3/6/2022).

 BACA JUGA:Sahabat Wenny Ariani Sebut Rezky Aditya Hadir Saat Anak Biologisnya Lahir

Sebagai seorang wanita sekaligus istri, Wenny sangat memahami betul perasaan Citra Kirana setelah mengetahui kabar tersebut. Tapi, kata dia ibu Athar itu harus bisa menerima dengan lapang dada.

"Kan kita sama-sama memiliki anak. Ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari pasangannya, suaminya Citra Kirana yang perlu diperhatikan dan diakui haknya," sambung Wenny.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini