Share

Opick Ungkap Harapan di Balik Nama Indah Sang Putra

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 03 Juni 2022 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 33 2604749 opick-ungkap-harapan-di-balik-nama-indah-sang-putra-lJsHBeYNrl.jpg Opick ungkap arti nama anak keduanya. (Foto: Instagram/@opick_tomboati)

JAKARTA - Penyanyi religi Opick tengah berbahagia setelah dikaruniai anak kedua dari sang istri, Bebi Silvana, pada 1 Juni silam. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdullah bin Firdaus. 

“Harapannya, ada anak-anak saya yang disayang oleh rasul. Jadi, Maulana itu artinya penolong, sedangkan Hussein merupakan kesayangan nabi. Jadi nama semua anak saya itu ada Firdaus-nya,” katanya dalam konferensi pers, pada 2 Juni 2022. 

Sementara itu, Bebi Silvana masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi caesar di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Opick menyebut, butuh waktu 6 jam untuk sang istri bisa duduk. 

Opick dikaruniai anak kedua. (Foto: Instagram/@opick_tomboati)

BACA JUGA:

Opick Dikaruniai Anak Kedua, Berjenis Kelamin Laki-laki

Marshel Widianto Bisa Bikin Nyaman, Celine Evangelista: Aku Tak Cari yang Sempurna

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pelantun Tombo Ati itu menambahkan, “Tapi entah kenapa, sampai sekarang dia masih terus kesakitan. Sudah konsultasi dengan dokter, semoga dimudahkan. Alhamdulillah banyak teman-teman dokter yang memberi arahan.”

Opick dikaruniai anak kedua. (Foto: Instagram/@opick_tomboati)

Sang musisi menambahkan, Bebi baru akan kembali ke rumah setelah kondisinya membaik. Pasalnya, putra sulungnya selalu mencari keberadaan sang ibu. “Harapannya, istri bisa segera pulih. Mohon doanya ya,” ujar Opick.*

BACA JUGA:

5 Fakta Rina Diana Pindah Agama, Tertarik Islam karena Salat hingga Mantap Berhijab

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini