Share

Bebi Silvana Kembali Melahirkan Caesar, Sempat Keluhkan Ini Sebelum Proses Persalinan

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604674 bebi-silvana-kembali-melahirkan-caesar-sempat-keluhkan-ini-sebelum-proses-persalinan-P7gho98wEV.jpg Opick dan Bebi Silvana (Foto: Instagram)

ISTRI dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana, baru saja melahirkan putra keduanya pada Rabu (1/2/2022) kemarin. Kelahiran anak kedua padangan Opick dan Bebi, diketahui hanya berselang 10 bulan dari proses persalinan anak pertama mereka.

Hal itu rupanya membuat Bebi harus kembali melahirkan secara caesar di rumah sakit kawasan Bandung, Jawa Barat. Opick yang mewakili sang istri pun angkat bicara terkait proses persalinan yang dilakukan oleh istrinya.

Pelantun Tombo Ati tersebut mengatakan bahwa sebelum persalinan, Bebi Silvana sempat mengeluhkan rasa sakit pada bekas jahitan saat melahirkan anak pertamanya. Rasa sakit itu diduga karena jarak antara anak pertama dan keduanya terlalu dekat.

"Anak saya yang pertama ini baru 10 bulan mau 11, kemarin proses caesar juga, ini rupanya ada bekas jahitan yang sakit," kata Opick saat konferensi pers virtual, Kamis, 2 Juni 2022 malam.

"Dia kesakitan terus makannya kita konsultasi dengar pendapat dokter ya kalau memang sudah nggak tahan ya segerakan. Sudah kita mantapkan di hari Rabu, karena Allah semuanya," sambung Opick.

Opick dan Bebi Silvana

Padahal pelantun Tombo Ati ini itu menginginkan sang istri melahirkan secara normal.

"Saya berharap normal, kami semua pengen ya normal, tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk normal kita putuskan untuk caesar," jelas Opick.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Anak kedua Opick dan Bebi diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdullah Bin Firdaus. Bayi tersebut diketahui lahir dengan bobot 3,3 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Sementara itu, kini kondisi Bebi Silvana masih dalam proses pemulihan. Diperkirakan 2 atau tiga hari kedepan, ia sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini