Share

Disindir Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari Singgung Penyakit Ain

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604569 disindir-nikita-mirzani-shandy-purnamasari-singgung-penyakit-ain-BWTIarX1g9.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani tak berhenti melontarkan sindiran keras terhadap pasangan Juragan 99, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana karena kerap pamer kekayaan.

Artis sensasional itu melancarkan aksinya dengan menggunakan akun Instagram anaknya. Lantaran, akun pribadinya mendadak raib.

 Disindir Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari Malah Singgung Penyakit Ain

Dicela Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari tak menanggapi serius. Seolah membalas semua sindiran sang artis, dia membahas penyakit Ain lewat unggahan terbarunya.

 BACA JUGA:Shandy Purnamasari Dandan ala Kartini Masa Kini: Perempuan Diam Bukan Berarti Tidak Bisa Apa-Apa

"Mulai hari ini kalau bikin caption, aku mulai dengan kalimat Masyaallah ya, menghindari penyakit Ain," tulis Shandy, seakan mengalamatkan Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram, Kamis (2/6/2022.

 Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari warganet. "Yang disebut penyakit ain itu penyakit mata. Dalam mata dari semua orang terkadang itu ada setan. Makanya, setiap kali kita melihat yang indah/bagus itu harus dibarengi dengan ucapan masya Allah .agar yang kita kagumi tidak kena penyakit ain, hasad dan salatan. Tapi jika melihat orang atau apa pun yang kurang baik kita harus mengucap.lahaula walakuata," ujar warganet.

Sebagai informasi, penyakit Ain menurut islam.nu.or.id adalah pandangan kagum atau takjub disertai rasa dengki dari seseorang yang memiliki tabiat buruk, mengakibatkan bahaya pada orang yang dilihat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini