Share

Gabung Namoo Actors, Lee Naeun akan Fokus Berakting

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604526 gabung-namoo-actors-lee-naeun-akan-fokus-berakting-cDOklHvLAx.jpeg Lee Naeun gabung Namoo Actors. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Lee Naeun memulai langkah barunya di dunia hiburan dengan meneken kontrak eksklusif dengan Namoo Actors. Kabar tersebut dikonfirmasi perwakilan agensi tersebut, pada 2 Juni 2022. 

“Benar, kami dan Lee Naeun sudah meneken kontrak eksklusif belum lama ini,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (2/6/2022).

Lee Naeun menyelesaikan kontraknya dengan DSP Media setelah agensi itu mengumumkan pembubaran April, pada 28 Januari silam. Kemudian pada akhir April 2022, dia dikabarkan bertemu dengan perwakilan Namoo Actors. 

Keputusan idol 23 tahun tersebut bergabung dengan Namoo Actors karena dia ingin fokus pada karier aktingnya. Seperti diketahui, dia debut bersama girl group April, pada 2015. Sekitar 3 tahun kemudian, dia mulai menjajaki dunia akting. 

Lee Naeun gabung Namoo Actors. (Foto: GRAZIA)

Tahun lalu, Naeun terpaksa vakum sementara waktu dari dunia hiburan setelah dituding melakukan bullying kepada mantan personel April, Hyunjoo. Akibat skandal itu pula, dia harus melepas perannya dalam Taxi Driver dan sederet iklannya.*

BACA JUGA: DSP Media Tindak Tegas Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL

BACA JUGA: 5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini