Share

Irish Bella Sempat Enggan Menikah dengan Pria Indonesia: Ogah Ngelayanin

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604493 irish-bella-sempat-enggan-menikah-dengan-pria-indonesia-ogah-ngelayanin-gKdRR6h5xB.jpg Irish Bella (Foto:Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Irish Bella sempat malas untuk menikah dengan pria Indonesia. Pasalnya dia enggan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan tunduk terhadap suami.

“Kalau dulu ya pikiran aku kayak karena ke bule-bulean balik lagi yah ‘ah nikah sama orang Indonesia nanti aku disuruh ngelayanin lagi’ siapin bajunya, terus masakin. Ih ogah,” kata dia dalam kanal Youtube Sule Productions, dikutip pada Kamis (2/6/2022).

Irish Bella

Alhasil, perempuan 26 tahun itu pun mengaku hanya memiliki ketertarikan untuk menikah dengan pria bule.

“Dulu tuh aku punya pikiran enggak bisa menikah sama orang Indonesia. Aku tuh bisanya sama orang bule,” ucapnya.

Prinsip tersebut dia pegang lantaran sejak kecil dirinya terbiasa bekerja bahkan menjadi tulang punggung keluarga.

“Karena dulu kan aku juga sama kak, aku tulang punggung keluarga dari umur 14 tahun. Aku sudah biasa cari uang untuk keluarga,” tambahnya.

Meski begitu ia akhirnya menikah dengan Ammar Zoni pada April 2019 lalu. Di awal pernikahan, ia juga sempat enggan untuk melayani sang suami. Pendiriannya tersebut sempat ia singgung kepada suaminya.

“Aku sempat bilang juga sama abang (Ammar Zoni) ‘kamu jangan harap ya aku seperti istri-istri yang dambaan orang Indonesia kayak melayani. Aku enggak gitu karena aku dari kecil sudah cari uang, aku tulang punggung keluarga. Aku belum bisa kayak gitu,” tutur dia.

Namun seiring berjalannya waktu prinsipnya pun mulai goyah apalagi saat dia mulai mendalami agama. Setelah itu dirinya juga merasa memiliki ketenangan.

“Tapi kenyataannya, karena rasa cinta terus kita sudah mendalami agama ya. Jadi kita tahu itu sebuah kewajiban dengan kita begitu hati lebih tenang,” imbuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini