Share

Dijodohkan dengan Aura Kasih, Indra Bruggman: Anggap Saja Doa Terbaik

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604015 dijodohkan-dengan-aura-kasih-indra-bruggman-anggap-saja-doa-terbaik-jB5h8UtjGQ.jpg Indra Burggman dan Aura Kasih (Foto: IG Indra Bruggman)

JAKARTA - Kabar soal kedekatan Indra Bruggman dan Aura Kasih mulai berembus. Hal ini bermula, ketika Indra mengunggah foto bersama penyanyi Mari Bercinta itu. Dalam foto di akun Instagram pribadi itu, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Indra Bruggman mengatakan bahwa hal itu hanya sekedar candaan belaka. Karena mereka berdua baru saja tampil bersama di sebuah acara.


Aura Kasih dan Indra Bruggman

"Jadi kalau itu ya jangan dianggap serius, karena hanya sekedar candaan dan saya kalo ada di acara gitu akan memuji siapa pun," kata Indra Bruggman.

Indra Bruggman juga sudah lama mengenal Aura Kasih dan sudah sering melakukan komunikasi. Ini karena dia sama-sama berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Kalaubkenal sih sudah lama ya, kita memang gak intens bertemu. Tapi kan kita satu kampung, satu daerah juga sama Aura Kasih. Kemarin sempat janjian pergi ke Tasik bareng tapi batal karena saya ada jadwal," ujar bintang Sinetron Jinny oh Jinny itu.

Indra Bruggman saat ini memang masih berstatus single di usia 42 tahun. Dia mengaku lelah karena banyak mendapat pertanyaan dari publik karena belum mengarungi bahtera rumah tangga.

"Capek sih sebenernya, melelahkan. Semua itu kan saya yang merasakan. Jadi kalau publik bertanya tanya ya gapapa juga," ujar Indra Bruggman.

Sebagai seorang publik figur, Indra Bruggman memang selalu dikabarkan dekat dengan seseorang jika mengunggah foto bersama. Seperti saat dengan Aura Kasih dia hanya bisa berharap yang terbaik bila itu memang jodohnya.

"Netizen kan memang seperti itu ya, gua foto sama siapapun pasti dibilang semoga jodoh. Ya itu kita anggap sebagai doa baik dari mereka. Apalagi kalau sama Aura Kasih, dia kan cantik siapa sih yang enggak mau sama dia," ungkap Indra Bruggman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini