Share

Dikta Resmi Mengundurkan Diri dari Yovie and Nuno

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 205 2603942 dikta-resmi-mengundurkan-diri-dari-yovie-and-nuno-kdNfAcT5ey.jpg Dikta mundur dari Yovie and Nuno. (Foto: Instagram/@dikta)

JAKARTA - Dikta resmi mengundurkan diri dari band Yovie and Nuno, setelah bergabung selama 15 tahun. Kabar kurang menyenangkan itu diumumkan sang penyanyi lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

Dalam unggahannya, dia mengungkapkan, resmi meninggalkan band tersebut pada 1 Juni 2022. “Saya mau memberitahukan bahwa per hari ini sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno,” ujarnya.

Keputusan itu, menurut Dikta, diambil berdasarkan kesepakatan bersama. “Keputusan ini diambil bersama dan secara baik-baik. Kami sudah sepakat bahwa ini keputusan yang terbaik untuk kita semua.”

Pada video tersebut, Dikta juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam Yovie and Nuno selama ini. Terutama kepada Yovie Widianto, sosok utama di balik band tersebut.

Dikta mundur dari Yovie and Nuno. (Foto: Instagram/@dikta)

“Terima kasih atas dukungannya. Semua pengalaman ini enggak mungkin saya lupakan. Saya akan mendukung Yovie and Nuno, begitupun sebaliknya. Kami akan tetap jadi keluarga,” ujar pemilik nama asli Pradikta Wicaksono itu.

BACA JUGA:

Yovie & Nuno 21 Tahun Berkarier, Lagunya Jadi Soundtrack Pelipur Lara

5 Fakta Salmafina Sunan Pindah Agama, Murtad setelah Cerai dan Komitmen Jadi Pendeta

Meskipun meninggalkan Yovie and Nuno cukup berat bagi Dikta, namun ia menegaskan, itu adalah keputusan terbaik untuk semua. Unggahan itu ramai dikomentari warganet, termasuk musisi Yovie Widianto.

Dikta mundur dari Yovie and Nuno. (Foto: Instagram/@dikta)

Dia secara khusus berterima kasih kepada Dikta dan mendoakan langkah barunya di masa depan. Dia memastikan, kenangan bersama sang vokalis tidak akan terlupakan dan akan menjadi cerita indah di masa depan.

“Sukses terus Dikta ke depannya dan senantiasa bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabb, sampai nanti lagi,” ungkap Yovie Widianto menambahkan.*

BACA JUGA:

5 Fakta Marcell Siahaan Mualaf, 2 Kali Pindah Agama hingga Berlabuh di Islam

7 Potret Rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Mewah dengan Pintu Rahasia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini