Share

Cerita Kiesha Alvaro Kerap Dibanding-bandingkan dengan Pasha Ungu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 33 2603645 cerita-kiesha-alvaro-kerap-dibanding-bandingkan-dengan-pasha-ungu-yszQk6lrAx.jpg Kiesha Alvaro (Foto: Instagram)

KIESHA Alvaro, putra dari mantan pasangan suami istri, Pasha Ungu dan Okie Agustina, memilih untuk berkarir di dunia hiburan tanah air. Tak hanya bernyanyi, Kiesha kini juga dikenal sebagai salah satu pesinetron, yang wajahnya kerap menghiasi televisi.

Sebagai anak seorang Pasha Ungu, rupanya remaja 18 tahun ini sempat dibanding-bandingkan dengan sosok sang ayah. Bahkan, kualitas suaranya dalam bernyanyi juga kerap dibanding-bandingkan dengan pentolan band Ungu tersebut.

"Dari dulu nih, kalau misalnya aku lagi nyanyi. Aku lagi di studio aja nih, lagi ngeband, nyanyi. Tiba-tiba si pengurus studio itu ngomong, 'Bagusan suara bapak lu ya?'," ungkap Kiesha Alvaro dalam video wawancaranya dengan TS Media.

Menanggapi hal itu, bintang film DJS the Movie: Biarkan Aku Menari sontak memilih untuk santai. Ia bahkan mengaku bersyukur lantaran mendapatkan sedikit bakat dari kemampuan ayahnya dalam bernyanyi.

"Ya iyalah, gue cuma dapat berapa persen doang (bakat bernyanyi), itu juga Alhamdulillah dapat, kok masih dibandingin gitu," jelasnya.

Kiesha Alvaro

Bukan hanya soal suara, paras dari pelantun Rahasia ini juga sempat dibanding-bandingkan dengan sang ayah. Meski begitu, Kiesha Alvaro menyebut bahwa zaman yang berbeda membuat orang memiliki idola yang berbeda.

"Waktu itu ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini, 'Ah tapi kalo dibandingin lu sama bapak lu, masih gantengan bapak lu'. Ya iya, itu kan zaman elu," tuturnya.

"Zaman lu, lu ngefans sama bapak gue. Zaman gue, anak lu ngefans sama gue. Beda zaman. Karena kan yang komen itu ibu-ibu sama bapak-bapak semua," tegasnya.

Munculnya video tersebut membuat netizen merasa miris. Apalagi saat mengetahui bahwa bakat anak dibanding-bandingkan dengan bakat orang tuanya.

"Resiko orang tua artis," kata rikadestri.

"Ga enaknya jd anak artis selalu dibandingin sama orang tuanya," sambung aisyalesta.

"Namanya juga bapak ama anak, ya jelas beda krn di dunia ndak ada yg sama, bayi kembar siam pun juga beda walaupun itu satu sel telur," lanjut fikanareta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini