Share

Bintang Emon Sentil Ketum PSSI, Kiky Saputri Sindir Deddy Corbuzier

Selvianus, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603477 bintang-emon-sentil-ketum-pssi-kiky-saputri-sindir-deddy-corbuzier-ESNUJoCgc8.jpg Kiky Saputri (Foto: IG Kiky Saputri)

JAKARTA - Komedian Bintang Emon lagi-lagi membuat sorotan publik usai aksi stand up di acara somasi milik Deddy Corbuzier. Komika asal Jakarta bikin heboh, lantaran menyentil sosok Ketua Umum PSSI.

Bintang Emon

Dalam penampilan tersebut, Bintang Emon mengaku tak keberatan dengan penunjukan pejabat polisi jadi Ketua Umum PSSI. Namun ia pun menambahkan kalau seharusnya sebagai pemain bola, dapat menjadi pejabat penting di jajaran kepolisian.

"Kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong. Iya dong, kan mirip, tukaran," ujar Bintang Emon, di Kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (31/5/2022).

Menurut Bintang Emon, jika polisi dan pemain bola memiliki kemiripan yakni sama-sama menendang.

Namun lebih jauh, Bintang Emon menegaskan meski sama-sama menendang, tetapi ada perbedaan soal apa yang dimaksud oleh dirinya.

"Sama-sama suka nendang kan. Yang satu nendang bola, yang satu nendang penjahat," kata Bintang Emon

Warganet pun beramai-ramai berkomentar. Namun beberapa komedian pun turut mendukung dan merespek aksi Komika asal Jakarta tersebut.

"Padahal nggak usah kritis pun bisa hidup tenang, tapi dia memilih untuk tetap lantang. Respect!" tulis Ernest dalam akun Twitternya.

"Materi secerdas itu hanya mendapat respons senyum nyari aman dari yang ngundang," tulis Kiky Saputri dalam akun Twitter-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini