Share

Dilamar Bintang Emon, Alca Octaviani: Bismillahirrahmanirrahim Saya Bersedia

Selvianus, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594768 dilamar-bintang-emon-alca-octaviani-bismillahirrahmanirrahim-saya-bersedia-Gsm7kPTPBc.jpg Bintang Emon dan Alca (Foto: Instagram Imagenic)

HUBUNGAN asmara antara komika Bintang Emon dan Alca Octaviani akhirnya resmi melangkah ke jenjang yang lebih lanjut lagi. Pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin, Bintang Emon sudah melamar Alca secara langsung di hadapan keluarga mereka.

Momen kebahagiaan komika 26 tahun itu bahkan terungkap dalam akun Instagram @lambegosip. Bahkan Alca terdengar mengucapkan rasa haru dan bahagia, sembari menerima lamaran Bintang Emon. Terlebih, restu juga sudah didapatkan Bintang Emon dari ayahanda Alca.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk, dan izin dari ayah jadi pada hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah atas restu dan izin dari ayah, saya bersedia menerima lamaran kamu," ujar Alca Octaviani, dikutip dari akun lambegosip, pada Minggu, 15 Mei 2022.

Sementara itu penampilan pasangan terlihat begitu anggun dan menawan. Diketahui, Alca terlihat mengenakan kebaya tunik berwarna merah marun dengan kerah cheongsam, dan aksen slit v pada bagian bawah pakaiannya.

Bintang Emon dan Alca

Tak hanya itu, payet berwarna emas juga turut memperindah kebaya yang dikenakannya dihari bahagia tersebut.

Sedangkan Bintang Emon sebagai calon pengantin pria terlihat mengenakan kemeja batik yang memiliki warna senada dengan pakaian Alca. Keduanya bahkan terlihat cukup serasi saat melakukan swafoto, di sela-sela acara lamaran tersebut. 

Seturut dengan hari kebahagian yang dirasakan Bintang Emon dan Alca, netizen sontak mengucapkan selamat kepada mereka. Pasalnya pada pertengahan tahun 2022 ini, Bintang dan Alca telah memutuskan untuk melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Selamat babang emon," tulis la2.ba.na2.

"Selamat bang," tulis irsamisstik.

"Bintang emon berharap hubungannya berharap sampai akhir resepsi," tulis elfiandoo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini