Share

Terluka Hatinya, Gitalia KDI 'Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan'

MNC Portal, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 205 2602982 terluka-hatinya-gitalia-kdi-langit-bisakah-kau-turunkan-hujan-zKmDj4cxnY.jpg Gitalia KDI (Foto: Ist)

BAIQ Gita Febiliyasni atau Gitalia KDI, Meski jiwa tersakiti dan hati dilukai, bukan berarti cinta yang dimiliki pudar menghilang. Begitulah benang merah dari single ‘Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan’ ( LBKTH) yang dilantunkan Gitalia.

Menawarkan pesan tentang kesetiaan hati. Tentunya, ini bukan klise tetapi realita bahwa di sesaknya urusan dunia, perihal cinta adalah sesuatu yang memang ‘sesuatu’.

Bukan pula tanpa sebab, jika seorang yang terluka hatinya mengadukan deritanya pada hujan. Simbol cucuran hujan adalah ‘majas’ yang brilian, setidaknya tetes air langit bisa menyamarkan air mata, yang berurai deras selepas kehilangan cinta yang diinginkannya.

Sejatinya, lirik single LBKTH, sarat akan makna ketegaran dan pengakuan tentang hati hampa tanpa cinta sang kekasih.

Gitalia KDI

Yuk dengerin single Gita di seluruh platform streaming digital dan radio-radio kesayangan di kota kamu, dan simak juga musik videonya di youtube channel Baiq Gita Official.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini