Share

Gita KDI Berdakwah lewat Album 'Ampunanmu'

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 205 1425934 gita-kdi-berdakwah-lewat-album-ampunanmu-2pQNdXTKLo.jpg Gita KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Gita Danaya baru saja meluncurkan mini albumnya yang bertajuk 'Ampunanmu'. Lewat album itu, Gita berharap ada manfaat lain yang bisa diambil oleh masyarakat.

"Keindahan tidak hanya telinga semata. Mudah-mudahan bisa menjadi dakwah," kata Gita saat peluncuran album 'Ampunanmu' di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu 26 Juni 2016.

Butuh sekira satu bulan bagi Gita untuk menyelesaikan album yang diisi dengan enam lagu itu. Beberapa lagunya terdiri dari Ampunanmu, Marhaban Yaa Ramadhan, Sanjunganku, Dirikan Sholat, Bila Ajal Tiba dan Berkah Ayah Bunda.

"Suami saya menciptakan syairnya. Banyak mangambil dari hadist dan Alquran. Insya  Allah di terima oleh masyarakat," harap Gita.

Untuk mempromosikan lagu-lagunya, Gita mengaku tidak terlalu dipusingkan. Bahkan, ia ingin mencoba lewat ibu-ibu pengajian.

"Bisa saja kita titip CD-nya. Kita coba masuk ke warung dan ibu-ibu pangajian dan para seniman," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini