Share

Gita Lepaskan Nama KDI di Belakangnya

Mega Laraswati, Jurnalis · Sabtu 26 November 2011 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 26 386 534548 tLXBqDp7Ch.jpg Gita (Foto: gressnews)

JAKARTA - Gita yang merupakan jebolan acara dangdut MNCTV (TPI,red) sangat ingin ingin melepas embel-embel KDI yang melekat di dirinya.

Usai kontrak dengan KDI selesai, pemilik nama lengkap Gitalis Dwi Natarina ini berjuang menjadi pedangdut sendiri.

"Susah sebenarnya. KDI itu sudah sangat melekat sekali buat saya. Saya ingin berkembang sendiri dari hasil perjuangan KDI. Dalam kontrak dengan MNC, kami memang harus melepaskan diri dengan KDI," terang Gita ditemui di Kirab Resolusi Jihad NU, Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2011).

Sebagai usahanya ia ingin memulai dengan memakai nama Gitalis dan menggarap album solo di tahun 2012.

"Bukan Gita KDI lagi. 2012 ini mau bikin album solo. Gitalis aja nantinya. Saya ingin muncul dengan image baru sebagai Gitalis," ucapnya.

 

Meski dengan image baru, Gita tetap mengusung musik dangdut dan tidak akan melakukan goyangan seronok layaknya penyanyi dangdut lainnya. Ia tetap ingin menggunakan jilbab meski diatas panggung.

"Saya tidak akan pindah jalur, dan tetap bernyanyi dangdut yang islami dan beretika. Selama ini banyak yang menganggap dangdut itu down grade. Saya melihat Rita Sugiarto dan Rhoma Irama, tanpa aneh-aneh, mereka abadi jadi penyanyi dangdut," jelasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini