Share

Amy Qanita Angkat Bicara Terkait Kabar Raffi Ahmad Selingkuh dengan Asisten Keuangan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 33 2602070 amy-qanita-angkat-bicara-terkait-kabar-raffi-ahmad-selingkuh-dengan-asisten-keuangan-cv8Papsutz.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

RUMAH tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap terkait perselingkuhan. Bahkan belakangan Raffi tengah diisukan menjalin hubungan spesial dengan asisten keuangan pribadinya yang bernama Mimi Bayuh.

Menanggapi kabar yang beredar, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, latas angkat bicara. Dengan tegas, ibu dari Raffi Ahmad, Nisya, dan Syahnaz ini tampak membantah rumor tersebut.

"Nggak itu sama sekali nggak bener," ujar Amy Qanita dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Intens Investigasi, Minggu (29/5/2022).

Lebih lanjut, Amy menjelaskan bahwa Mimi Bayuh telah lama bekerja sebagai asisten keuangan pribadi Raffi Ahmad yakni sejak tahun 2012. Sehingga, Amy sudah mengenal betul pribadi Mimi Bayuh.

"Dia mah udah dari zaman tahun 2012 udah bekerja. Tapi kan namanya ketika lagi ini dihubung-hubungin," ucap Amy Qanita.

Amy Qanita

Meski ramai kabar tersebut, tetapi diakui Amy Qanita, pihak keluarga masih tetap menerima Mimi Bayuh bekerja di RANS. Bahkan mereka memilih untuk tetap bersikap tenang saat menghadapi rumor tersebut.

"Masih, itu mah udah nggak akan diginiin, ya udah, itu kan cuma netizen kan," tutur Amy.

Amy juga mengatakan keluarga selalu berkumpul dan membicarakan bersama setiap ada masalah atau berita yang beredar.

"Saya sih kalau ada berita apa-apa pasti langsung (dibicarakan dengan keluarga). Saya sebagai ibu nggak mungkin ya ada berita terus saya diem aja. Kita ngumpul, ngobrol, kenapa ya ini terjadi, tapi santai," ungkap Amy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini