Jarang Keluar Rumah, Anak Hengky Kurniawan Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2431000 jarang-keluar-rumah-anak-hengky-kurniawan-positif-covid-19-6PVc46U248.jpg Putra Hengky Kurniawan positif COVID-19. (Foto: Instagram/@hengkykurniawan)

JAKARTA - Putra sulung Hengky Kurniawan, Bintang Pratama, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar kurang menyenangkan tersebut diungkapkan langsung oleh istrinya, Sonya Fatmala melalui Instagram.

Dalam foto unggahannya, Bintang terlihat tengah menjalani isolasi mandiri di kamarnya. Ia bahkan terlihat tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan jempolnya.

Anak sulung Hengky Kurniawan terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@sonyafatmala)

Sonya menyebut, usai menjalani tes hanya Bintang yang mendapatkan hasil positif. Padahal, ia menyebut putra sulungnya itu terbilang jarang keluar rumah dan sama sekali tidak mengalami gejala seperti pasien COVID-19 pada umumnya.

Assalamualaikum. Wah, qadarallah, COVID-19 sampai di rumah kami. Dan qadarallah juga, hanya Kak Bintang yang positif. Kami sekeluarga beserta staff semua negatif,” ujar Sonya dalam unggahannya tersebut.

Sonya menambahkan, “Kak Bintang adalah orang yang paling jarang keluar rumah dan tidak bergejala. Padahal, adik-adiknya sedang batuk pilek. Ya, begitulah kehidupan. Terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan perkirakan.”

Baca juga: Kakak Hengky Kurniawan Meninggal Dunia karena Covid-19

Meski Bintang masih ceria dan tak mengalami gejala COVID-19, Sonya Fatmala berharap, agar putranya tersebut bisa segera pulih. Ia pun berharap, agar tidak ada lagi anggota keluarganya yang terpapar COVID-19.

Anak sulung Hengky Kurniawan terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@sonyafatmala)

Melalui unggahan tersebut, Sonya memberikan tips agar imun tubuh bisa dengan mudah naik. “Tips imunitas baik itu ya harus bahagia lahir dan batin. Jangan stres dan kelola emosi dengan baik,” tuturnya.

Pada akhir keterangannya, istri Hengky Kurniawan itu mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 secara ketat. “Bismillah, yuk bisa yuk. Semangat Kak Bintang. Semangat semua pejuang COVID-19.”*

Baca juga: Akhir Juli 2021, D.O EXO Rilis Album Solo Perdana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini