Share

Tanggapi Kabar Putra Ridwan Kamil Tenggelam, Zaskia Mecca Akui Trauma Pernah Terseret Arus

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601539 tanggapi-kabar-putra-ridwan-kamil-tenggelam-zaskia-mecca-akui-trauma-pernah-terseret-arus-CdkVQvT6ka.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan tenggelam di Sungai Aaree, Swiss turut mengundang simpati aktris cantik Zaskia Adya Mecca.

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku pernah mengalami terseret arus saat tracking di salah satu curug di kawasan Bogor, Jawa Barat.

 Tanggapi Anak Sulung Ridwal Kamil Tenggelam, Zaskia Mecca Trauma Pernah Terseret Arus

"Melihat berita pagi ini, membuka lukaku yang hampir 1 tahun terlewati. 2 Juni 2021, berlima tracking ke satu curug daerah Sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus," tulis Zaskia, dikutip dari Instagram, Jumat (27/5/2022).

 BACA JUGA:Zaskia Adya Mecca Menangis Terharu di Pernikahan Maudy Ayunda

Bersama dengan keterangan, Zaskia membagikan tiga potret sekaligus. Foto pertama merupakan kabar tentang Emmeril Kahn Mumtaz yang tenggelam.

Selanjutnya, membagikan momen bersama dua orang teman lainnya menyusuri curug, tiba-tiba air bertambah banyak dan mengalir sangat deras.

 "Tiga dari kami berhasil ke pinggir. Sayangnya dua terjebak, satu di tengah, satunya lagi udah kebawa arus," ujar Zaskia.

Bahkan, Zaskia Mecca  mengaku sempat berpikir ada yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Beruntung, salah satu warga berhasil menyelamatkan mereka.

Akibatnya, ibu lima anak itu trauma hingga melakukan konsultasi ke psikolog.

"Alhamdulillah semua selamat 5 menit sebelum gelap. Trauma, shock, ke psikolog dan banyak yang kami lakukan untuk healing saat itu," ucap Zaskia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini